Tampilan blog yang baru!

Wuasyiiiikkk akhirnya setelah 2 bulan ga ganti2 tema blog, gw ganti tema log gw ini dengan tampilan yang sederhana tapi pastinya keren dong kayak orangnya =)) yahhh disini gw ganti fitur-fitur yang ada disini menjadi lebih baik...
contohnya kayak di kolom komentt gw tambah emot2 smiley ganti-ganti gitu deh yaaa maklum masih pemula hehe...
setelah dua jam lebih 1 jam akhirnya gw bisa nabahin tuh emot smiley ke sono hahaha...
yaaa dengan tergantinya blog keren ini gw harap penonton setia tetep suka (amiiin), gw bisa jadi artiss (haaahh? amiiinn aja dah), gw bisa jadi ganteng (amiiin), dikejar2 cewek (amiiin), dikejar2 anjing (amiiinnn eh eh ga jadi deh..). tunggu dulu kenapa ini jadi khutbah orang jum'atan gini -_- sudahlah ignore it ignore it
gw harap ini bisa dinikmatin sama peonton setia deh pokoknya =))

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram