Medsos baru!

Yup! baru-baru ini gue dapet medsos yang sekarang lagi bumper eh maksud gue buming di twitter! namanya ask.fm !
medsos ini itu bisa nanya2 apa aja yang kita suka! misal : describe, impersonate (gue baru tau bahasa ini!), nanya lagi apa, kecengan dia, pacar dia, boker dia warna apa, tadi udah boker belum dan lain-lain
ask.fm ini pertama kali gw kenal di twitter, lagi buming2nya itu saat doi gue pake! yaaa karna doi gue pake gue juga ikut2an buat deh biar nanti kalo pacaran kan kita bisa nanya-nanya gitu... (kayaknya mustahil deh gue pacaran!)
yaa gue buatlah akun ask.fm ini lewat akun twitter, jadi kita masuk ask.fm nya lewat pantat ayam  eh maksud gw kita masuk ask fmnya lewat twitter gitu...

yaaa gue di situ nanya-nanya iseng aja sama orang-orang yang gue kenal misalnya apa arti cinta menurut kalian, apa hal konyol yang pernah kamu lakukan, kamu udah BOKER belum (Lho?!)
lama kelamaan gue juga bosen ama ini sosmed karena gak pernah ada yang nanya gue! walhasil gue biar enggak bosen gw nanya diri sendiri deh! kayak gini :


yup ini kegilaan gue
untuk lebih lengkap silahkan kesini http://ask.fm/rifqiaakram

gue ini sampe sekarang masih bingung, bisa-bisanya nanya diri sendiri!. yaudah biar keliatan laku kita bisa aja nanya diri sendiri misal :
"aku suka sama kamu!"
"aku Cinta kamu"
"Aku ngeceng kamu nih!"
"kamu mau jadi pacar aku gak?"
"kita jadian yuk!"
"Kita BOKER yuk!" (Lho?! BOKER lagi.. BOKER lagi!)

yup bener banget kan?kita bisa aja ngaku-ngaku!. Tapi medsos ini juga ada kelebihannya yaitu bisa nge-anonim kita! (lo ngerti gak?) jadi kalo kita nanya kita enggak akan ketauan! misalnya gue nanya doi gue :

"Hai, Aku suka kamu"
"hai aku ngeceng kamu"
"hai aku sayang kamu banget!"
"hai kita BOKER bareng yuk!" (lha? lagi-lagi BOKER!)

walaupun kayak gitu gue enggak akan bosen sama sosmed yang satu ini! karena gue kapan-kapan kan bisa jailin doi gw hahahaha. yaaa walaupun di ask.fm gue yaaa enggak terkenal kayak di blog setidaknya gue (cuma) bisa ngeliatin timelinenya doi di ask.fm! gitu aja sih udah seneng banget sampe jingkrak2 kayak di atas kasur! =)

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram