Sabun Cuci Muka!

Kalian semua tau kan yang namanya sabun cuci muka?
itu lhoo yang buat muka kamu bersih gitu.. entah dari jerawat, ato komedo bahkan kutu ?(sejak kapan kutu ada di muka?) yaa pokoknya itulah..
Sebagai anak SMP yang mukanya pas-pasan, penuh jerawat, labil ekonomi dan kurang berharmonisasi ini, gw suka pake sabun cuci muka gitu. Soalnya kalo engga kayak gitu gw gaakan dikejar2 ama cewe2 (sejak kapan cewe2 ngejar gw?) yang ada entar yang ada gw dikira manusia kutil berkulit sawo busuk eh sawo matang yang berkeliaran disekolah..
yaaahh fungsi dari sabun cuci muka ini selain bisa bikin muka putih, juga bisa buat lidah gw putih...(gimana caranya?)
jadi ceritanya gini saat itu gw pulang sekitaran jam 3 sore dengan wajah 3L Lemah, Lesu, dan gemuLai gw pulang ke rumah gw yang biasa yaitu di rumah, yaahh karena duit gw ilang 5000 disekolah gw dari duit bekel gw yang cuma 10000 dan udah dipake 2000 perak!! walhasil karena gw ilang duit.. gw cuma bayar angkot 3000 perak!itu sih sebenernya engga masalah cuma... masalahnya adalah gw dua kali naik angkot! jdai terpaksa dah gw jalan kaki lagi sekitar 1 KM ke rumah -_-
yup! setelah ampe rumah keadaan gw makin KACAU! karena gw kelelahan banget! ditambah lagi gw lagi puasa! makin tepar aja dah gw! yaaahh karena konsidi gw yang seperti itu, gw pun tergolepak(bahasa apa itu?) eh maksud gw terdampar di kasur gw yang unyu. PGYU pun mulai resah!

PGYU : "BRO!!!!! lu tega amat sih ama gw! lo nyiksa temen gw tauuu!,si paru-paru kasian tuh ampe ga bisa ngeluarin nafas!"
Gw      : "yeeee sebenernya bukan cuma paru-paru yang tersiksa! GW juga tersiksa nih PGYU!"
PGYU : "yaelaaahhh lagian ngapain juga sih lo pake ilang duit segala?"
Gw      : "namanya juga takdir -_- lagian siapa juga sih yang mau dalam keadaan puasa gini jalan kaki ampe 1 KM?"
PGYU : "iye juga sih"

yaaahh setelah perbincangan imajinasi gw, jam tembok pun menunjukan angka 17.30. gawatnya gw belon mandi nih! badan masih bau gini! walhasil gw pergi deh ke kamar mandi!
gw mandi seperti biasa dan ada bagian yang oaling gw GAK SUKA yaitu...
disaat gw cuci muka gw suka ninggalin air di gayung bekas sabun cuci muka gw! dan saat gw mau wudhu gw ngerasain ada yang aneh di air gayung...
"Ko ada rasa pait-pait asem gini ya?"
setelah gw sadar.. gw langsung keselek dan buang tu aer! dan lidah gw pun PUTIH!!!! WAAAAAAA!!!!!
yaaa sisi positifnya airnya engga keminum! coba kalo airnya keminum? mungkin sekarang tenggorokan gw bakalan jadi putih -_-
DASAAARRRR SABUN CUCI MUKA SIAALAANN!!!!

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram