Mom oh my Mom

Begitu jahatnya engkau wahai nyokaaaappp :'(((
tadi jam 3 sore gw disuruh bersihin toren air dirumah gw...
awalnya gw lagi diem dirumah menikmatin alunan musik dan foto doi yang begitu cuaaannnnntttiiiikkkknyaaaaaa!!! sampe gw melted :)
tiba2 gw dikagetkan dengan nyokap gw yang bilang

Nyokap : "KIIIIIII!!!!"
Gw        : "ii.. iya apa sih maaa?"
Nyokap ; "itu kamu nanti bersihin toren ya udah kotor tuh"
Gw        : "HAAAAAHH?! kenapa ga suruh tukang aja??"
Nyokap : "udah tadi di sms tapi katanya ga bisa.. yaudah kamu aja cepet! ntar dibeliin pulsa"
Gw        : "yaudah dehhh (demidapet pulsa)"

yaaahhh gw berusaha semaksimal mungkin supaya gw bisa dapet pulsa...
dan jam 3 pun gw bersihin toren nyaris 1 jam saja bercumbu denganmu (lho?! ko jadi lagu?)
setelah beli toren ya gw basah kuyup dan bau lumut huaaaaa:(
yaaahhh sisi positifnya gw bisa dapet pulsa dan duit 5000 perak -___-
gw pikir2 "ko gini amat ya buat dapetin pulsa doang" hadeeehh itu yang gw pikirin sekarang...
walhasil not bad sih...
tapi walaupun begitu gw bisa tau ternyata pekerjaan jadi tukang itu ga mudah..
dapet pengalaman juga deh hahahahha :)


No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram