Selamat Hari Burung!

Hari ini gue mau cerita banyak banyak banyak buaaannnyyyaaaaakkkk banget. Kemaren gue ultah brooo!, gue bersyukur banget gue bisa lahir di dunia ini pada tanggal 30 Oktober! Happy Birthday! (terjemahan : Selamat hari burung!). yup kemarin adalah tepatnya gue berumur 14 tahun, 14 tahunnya gue dilahirkan di dunia ini dan 14 tahunnya juga gue JOMBLO!!!! (yeeeeeee!, tunggu dulu, jomblo kok bangga?).
Tapi kemaren gue bener2 seneng banget! kenapa? karena doi gue kemaren PUTUS! IYEEEEEAAAAAHHHH!. terus gue sempet salting juga gara-gara gue suka diliatin ama doi gue hehe. Walaupun doi gue udah putus, gue masih bingung cara kenalan ama doi gue. kalo kenalan biasa, takutnya dia bilang gini dalem hatinya :

"lho?! ngapain beruk lampu merah kenalan ama gue?"

Pingin sh gue kenalan, tapi tetep aja susah. buat ngucapin satu kata aja gue butuh 1000 detik. adoooohh gue masih bingunggggg!, coba aja ada keajaiban. Keajaiban dia ngajak kenalan duluan ama gue gituuu misalnya dia bilang gini ke gue :

"Hai, aku boleh kenalan gak sama kamu?"
"Oh nama kamu rifqi, boleh minta nomer HPnya kan?"

yap! seandainya aja dia bisa bilang ke gue kayak gitu... tapi sayang mungkin keajaiban ini masih lama buat terjadi.. dan mungkin juga sekarang dia lagi di tembak sama cowok. Dia cantik banget! abis putus aja 2 hari kemudian bisa jadian lagi. entah kenapa, seolah2 banyak cowok yang ngantri buat jadi pacar dia. Gue juga gak tau gue nomer ke berapa buat kenalan dan nembak dia. mungkin gue terdaftar di nomor 157.895. eh engak juga sih, gue harap gue bisa di nomor 1 antri di hati dia (Ciaeeelllaaahhh!)

Sekarang gue cuma bisa berharap!, gue cuma bisa nunggu waktu. waktu.. waktu.. waktu lagi... cuma waktu yang membatasi gue. entah kapan gue bisa kenalan sama dia, gue cuma bisa berharap. Kalo gue gak bisa jadi pacar, gue pingin jadi temennya. jadi tempat buat nampung curhat dia, tempat asik buat ngobrol, jalan bareng, BOKER bareng (lah?! ko BOKER sih?). oke yang boker gue bercanda.

Sekarang gue cuma bisa liatin dia keluar dari kelas, jajan ke kantin, berpapasan dengan gue seraya tidak berkata, liatin dia nge absen di depan. Nyali gue kurang cukup  buat kenalan sama dia. ngucapin kata "hai" aja susahnya setengah gila!, entah kenapa tiap gue ketemu dia jantung gue tiba2 berhenti berdetak selama 2 detik (ini gue sueerrr!). gue engga bisa ngucapin seekor kata pun!. gue gatau kenapa..

Wish gue sekarang semoga di semester satu ini gue bisa kenalan ama doi gue yg berkerundung dan tetangga kelas gue sendiri itu, ya kalo ga jadi pacar setidaknya gue bisa jadi temennya dia..


gue pingin banget bisa kayak yang gambar diatas, tapi kapan ya gue bisa kayak gitu?

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram