Panggilan terbaru

Layaknya seorang manusia yang tidak normal, Sekarang gue mempunyai nama panggilan baru yang asalnya rifqi/ akram/ waria (lha?) menjadi AYAM!
entah kenapa sekarang temen2 gue sering manggil gue ayam, apakah muka gue ini mirip ayam? apa gue suka sama ayam? ato temen gue tau gue ngeceng sama ayam? (lha?) oke gue bercanda soal ngeceng ayam, emangnya gue orang gila? hehe.

yup entah kenapa sekarang gue terbingungisasi kan oleh kata-kata ayam, apakah karena gue waktu itu ngasih tau gaya rambut gue berubah menjadi pantat ayam ya? jadi temen gue pada manggil ayam? gue masih ga ngerti..

Gue mengganti gaya rambut gue sejak gue udah mulai bosen sama gaya rambut gue yang lepek kayak iklan shampoo (jangan sebut merek). Gue pun memulai menanyakan ke mbah google untuk gaya rambut baru, setelah gue liat-liat gaya rambut baru layaknya seorang ilmuwan bego gue menemukan gaya yang cocok ama gue yaitu gaya rambut PANTAT AYAM!

yaa karna gue suka sama gaya rambut ini gue pun apdet status twitter yang berbunyi :
"Hai anak-anak manusia! bokerlah tepat pada waktunya"
eh salah maksud gue
"Hei Gue akan mengganti penampilan gue rambutnya menjadi pantat ayam dan berkacamata!"

yup ternyata twit gue itu dibaca oleh segelintir temen-temen gue, dan walhasil gue dipanggil "Hei PANTAT AYAM!" gue sebenernya sempet shock waktu itu! gue engga tau dia nge-follow gue! padahal followers gue itu kan rata2 followers ngecit semua? sialaaannn! Kenapa? Kenapa? Kenapa harus AYAM? Kenapa engga Afgan aja? tidaaaakkkk... *Jeritan seorang anak manusia di WC sekolah

yaaa walaupun dipanggil gitu gue seneng-seneng aja.. walau gimanapun itu kan temen gue, tapi kenapa harus ayam coba? kenapa engga PANTAT aja? kan lebih enak didengernya? (lha?) eh engga deng mending AYAM aja, kalo PANTAT kan engga enak? masa nanti kalo nama gue dipanggil ke ruang guru jadi gini :

"kepada PANTAT kelas 9-1 ditunggu di ruang piket sekarang!"

Kan engga enak banget? dan mungkin dengan panggilan itu gue menjadi sarana tempat pembuangan "tai" ama temen-temen gue! sukur juga siih dengan panggilan ayam itu, dari pada pantat? sudahlah biarkan nanti juga SMA nama panggilan ini udah enggak ada lagi! ahahaha! HEEL YEAH!
Ayam itu melambangkan kebaikan, kurang baik apa coba? ayam ini sudah pernah menyelamatkan cacing dari dalam tanah!

2 comments:

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram