It's Time To... MOVE ON!

Hari ini akhirnya gw udah bisa ngelupain DOI!!! yeeeeeee... (cuitcuit)
yaaah walaupun masih ada sedikit bayang2 dari doi gw.. gw akhirnya bisa ngelupain doi hahhaha
ternyata Move On itu sulit juga ya (?) seminggu doang baru gw bisa move on...
itu cepet ato lambat sih? sudahlah Ignore it Ignore it..
Pokoknya gw seneng banget bisa ngelupain doi gw!!!!
sebenernya gw sampe sekarang juga ga tau doi gw itu suka ama gw ato engga...
lagian gw juga belum pernah kenal, belum pernah ngobrol, bahkan dia ga tau siapa gw :nohope
lagian  gwnya juga sih ga berani buat kenalan.. bahkan gw juga ga berani buat nembak, WHY?
karena gw takut ditolak lagi.. :(
setelah gw bisa lupai tuh gw merasa bebas, sebelumnya gw kayak di penjara kerangkeng besi bergembok sejuta terus di dalemnya ada foto doi gw :( sehingga gw terpaksa buat mencintai orang yang ada di dalem foto itu yaitu doi gw!
gw akan kasih tau nama doi gw minggu depan yaa ;)
aaaaannnnndddd IT'S TIME TO MOVE ON!!!!!




2 comments:

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram