Fans?!

Gw sekarang ko jadi bingung ya?
kenapa ya? semenjak gw bikin status-status aneh gw banyak di follow sama orang-orang yang enggak gw kenal?padahal gw cuma bikin status kayak gini :
Pendidikan adalah Pintu Kesuksesan. Mencontek adalah Kuncinya !

Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai !

Walaupun sama sama berjenis kelamin perempuan, Kuntilanak berpakaian lebih sopan dibandingkan ABG jaman sekarang

hidup itu seperti roda yg berputar, kadang di atas kadang dibawah, tp terkadang di bawah lebih lama, karna bertepatan dg lampu merah
dll..
yaaa kalo mau liat kalian bisa liat twitter gw di https://twitter.com/rifqi_aakram

yap setelah itu status aneh2 gw apdet ko tiap hari gw nambah followers ya?
gw bingungnya kenapa tu orang nge follow gw?
yup gw simpulin ada 4 kemungkinan :
1. ngefans ama gw
2. ngefans ama tweet gw
3. ngefans ama muka gw? (ini sih kayaknya ga mungkin deh)
4. korban blog gw dan tweet gw ? (haaahhh?!)

yup dari semua kemungkinan itu mendekati kan? (mendekati darimana? -_-)
yaa kayaknya bisa2 entar gw bisa jadi... artis twitter barangkali (?)
yasudahlah! mending sekarang gw sering updet yang kayak gituan biar gw bisa jadi Artis twitter (?)

MERDEKA!!

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram