Teori Pengganti !

Teori pengganti pacar/Kecengan ato yang biasa gw sebut Teori Alternatif ato kalo di Matematika disebut Teori Subtitusi adalah teori dimana lo para jomblo bisa mengganti doi lo menjadi sebuah benda misal :

- Do'i lo bisa diganti ama yang namanya boneka
- hewan
- tumbuhan
- dan manusia (lha?! sama aja dong?)

yup teori ini adalah pelipur lara, dimana misalnya doi lo itu lagi jeles/gakonlen di sosmed/ doi lagi males SMS-an ama lo
teori ini emang udah lama dipake oleh para nenek moyang dulu (Haaah?!) dan gw pake sekarang!
ide ini sebenernya tercetus sejak gw duduk dibangku sekolah  maksud gw bangku SD, yaitu saat gw lagi pingin2nya ganti doi gw dengan sesuatu yang bisa gw gerakin dan mainin!
yaaaa gw pun memilih ikan cupang karena gw suka ikan daannn sebelumnya gw emang suka melihara ikan
dan ada banyak mantan2 ikan gw waktu SD yaitu :

- Sunny
sebenernya bukan gw udah gak suka lagi sama ini ikan, cuma ini ikan kabur saat gw lagi nguras tempatnya dia malah kabur ninggalin gw lewat lubang WC, sambil menunjukkan mulutnya yang mounyong.

- Fahira
Fahira ini adalah mantan ikan gw yang cantik dengan mulutnya yang monyong itu dan buntutnya yang gemulai! Fahira ini adalah jenis ikan cupang besar berjenis kelamin perempuan dan berbuntut indah! sebab dia jadi mantan gw adalah dia tewas karena waktu itu gw ngasih makan dia serbuk porselen yang gw kira makanan cupang karena tempatnya sama.

- Vira
Vira ini adalah mantan ikan gw yang cantik juga! dia adalah ikan berjenis ikan koi (Mungkin ?) karena buntutnya yang indah dan badannya yang berbintik emas! alasan dia jadi mantan gw adalah karena saat itu gw ninggalin dia di loteng rumah gw dan pada saat balik lagi dia udah menjadi tulang belulang!

yup mereka semua adalah 3 dari 10 mantan gw kalo diceritain 10 entar over posting nih, dan gw sekarang sudah menemukan pengganti yaitu laptop Tiara dia sahabat yang mengerti gw yang bisa nyanyi lagu2 terkenal kayak Bruno Mars, Avril Lavgin, Taylor Swift Dll dan juga Tiara ini bisa mengakses twitter!
pokoknya Tiara ini sahabat yang Asiiikkk banget!

Nb : yup kalian bisa lakuin ide gila ini, tapi jangan sampe gila juga ya kayak gw :D
nama semua ikan gw itu bukan nama kecengan gw sebenernya yaa, kecengan gw beda namanyaa ikan beda lagi namanya..

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram