Hari ini seperti TRY OUT!

Hari ini gw sekolah dengan sedikit sedih dan terpaksa -_-
karena tadi tuh gw UTS! Semua pelajaran lagi!
Jam2 pertama oke-oke aja sih yaitu UTS Bahasa Indonesia.. yaaah masih gampang sih dari nomer 1 ampe nomer 2 tapi setelah itu GILEEE!!!! SUSAH BENET!!
selanjutnya UTS PKN!!! hadeeeehhhh gw ga terlalu benci sih ama ini pelajaran tapi Undang-Undangnya itu loh.. bikin FRUSTASI ampe kepala Bucat!
lanjut lagi setelah itu gw UTS MATEMATIKA!!! itu sumpeeeehhhhh gilaaaa susah bangettt!!!!!! gw ga ngerti ngerti! kenapa cobaan ini semakin beraaattt???
lanjut lagi gw UTS FISIKA dan BIOLOGI! wadaaaaawwwww gw mau bunuh diriiiii...

Pokonya tadi itu otak gw harus diperes lagi (pdahal otak gw kosong -_-) biar nginget semua yang gw hafalin..
tapi tetep aja gak ketemu-ketemu -_- walhasil gw itung kancing deh buat jawab soalnya -_-
Sekarang itu emang hari TRY OUT dah ---
SIALAAAANNNN!!!!


Semua orang pasti ngalamin ujian, dari yang kecil ampe yang susah dan berat buat ngelaksanainnya,
 tapi ujian pasti ada akhirnya!

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram