Gagal Move On!

yup gw dulu pernah bilang kan bahwa gw udah move on dari doi? ternyata sekarang gw masih engga bisa lupain dia! cinta ini makin lama makin bertambah! perasaan gw sebenernya ingin menyeruak ngeluarin seluruh isi hati gw ke doi!

tapi apa daya ku tak kuasa..., ku menginginkannya... (lho?! ko jadi lagu?)
yup perasaan ini kayaknya gaakan pernah sirna dari hati gw! apalagi dimana gw berada entah kenapa dia selalu muncul dan keliatan dimata gw! gw makin enggak kuat.. gw ga bisa ngelupain doi! gw sekarang bingung.. mungkin gw harus nyatain perasaan ini kali ya?

ada beberapa cara yang gw pikirin buat nyatain perasaan gw :

1. SMS (cara modern jaman sekarang nembak cewe)
2. Surat Cinta. oke ini ga masalah.. gw jago dengan cara ini!
3. langsung nyatain perasaan ke dia!

yup itulah cara2 yang gw pikirin buat nembak semua doi gw! semoga kali ini gw bisa diterima setelah gw ditolak 6X sama doi2 gw sebelumnya!

Doain gw brooo!

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram