About This Blog

Blog gw ini berisi hal-hal dan diary sehari-hari gitu dan gw pingin seperti tokoh-tokoh masyarakat yang terkenal dan pintar gitu! kayak :
- Albert Einstein
- Leonardo da vinci
- Raditya dika
- dll
mereka semua punya yang namanya diary harian gitu! jadi gw pengen juga kayak gitu! siapa tau nama gw bakalan dikenang (ngarep!)
yaa selain itu gw bikin ini blog buat nambahin IQ gw!
gw sering liat di internet katanya cara meningkatkan IQ paling ampuh itu mencoba membuat Diary harian gitu!
berhubung IQ gw JONGKOK! gw buat deh blog yang isinya diary harian gitu! 

oiya mungkin ada kata2 yanng engga lo ngerti nih gw jelasin

PGYU = ini singkatan Pikiran Gw Yang Unyu
Cabe-Cabean = Hmmm ini sih cewek2 cantik pinggir jalan gitu
Sudahlah cukup basi-basinya (Hah?), Langsung aja dah  baca diary gw!

1 comment:

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram