Telur rasa gula?

Ada yang pernah makan telor disini? ayo ngaku... (semua orang juga pernah makan telur dong-_-)
Gw juga pernah nih! cumaaaa....
gw masak telur tadi pake GULA!!!! WAAAAA!!!!
jadi gini ceritanya :

Ditengah sore gw udah mulai lapar karena perut gw udah menggonggong padahal gw udah makan tadi siang!
gw ga pernah ngerti kenapa ya kalo libur itu bawaannya lapar mulu? ato karna harmonisasi suasana menyebabkan konspirasi perut kali ya? (haaaahhh?!) yaaah pokonya kalo libur itu laper mulu dah bawaannya! masa tadi pagi gw punya duit 8000 tadi siang udah abis lagi? hadeeehhh gw ga ngerti2 sampe sekarang -_-
yup! karena gw udah laper, gw udah kehabisan uang dan nyokap dan bokap gaada dirumah, gw pun terpaksa mengoreh-ngoreh didapur siapa tau ada bahan yang tersisa. Dan YESSS! ada telur 2 ekor! (haaah?!) eh 2 biji maksudnya (haaahhh?!) eh 2 butir! hehe.
setelah menemukan 2 ekor telur gw langsung ngacir menuju katel dan mulai menggoreng!
yaaa karna gw udah lapar tingkat akut gw pun mencetuskan ide yang briliant! yaitu mendadar telur 1 biji biar keliatan gede! karena telur mata sapi itu kecil!
biar ga bosen gw mulai masang earphone dan nyalain lagu biar fun gitu!
karna saking funnya gw pun masukin GULA padahal gw harusnya masukin GAREM ke telor yang gw buat!
gw gatau dan gw lanjutin memasaknya sampe mateng dan siap disantap!
pada saat disantap PGYU ngoceh tiba2
PGYU : "EH BRO! lu masukin apa ke telur ini?"
Gw      : "biasa aja cuma garem doang.."
PGYU : "lho?! ko rasanya manis ya?
Gw      : "eh?! iya! kenapa manis ya?"
PGYU : "gatau gw"
Gw      : "ASTAGA PGYU! Gw malah masukin GULAAAA!!!!!"

yaaaaahhh karena telur satu lagi buat nyokap gw entar pulang, terpaksa deh gw harus makan itu telur manis!
SIAAALLAAAANNN!!!!!

1 comment:

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram