Tips Tips pada saat P.A.C.A.R.A.N



Pacaran menurut gue adalah kebiasaan manusia. Mau kecil mau gede sama-sama ingin pacaran. Gue masih inget ada biro jodoh namanya www.blalalala.oon.   Gue liat disitu banyak banget orang dewasa yang daftar disitu dari anak kecil, om-om, tante-tante, atau bahkan oma-oma. Ironis sekali.

Tujuan dari biro jodoh itu sendiri sih rata-rata hanya untuk pacaran. Atau sekedar goyang cesar dikasur mungkin. Gue masih inget saat temen gue bilang kayak gini.

‘Eh qi gue entar mau bikin biro jodoh ah!’ temen gue bicara agak keras.

Gue jawab ‘Biro jodoh?’

‘Iya biro jodoh, entar gue mau bikin motto. Mottonya ‘Anda Puas Kami Lemas’ hahahahaha’ temen gue ketawa kayak orang kesurupan.

 Saat itu gue mikir, ‘Anda Puas Kami Lemas’? motto macam apa itu!. Kalo gue cerna lagi, motto itu terdengar seperti motto tempat penyewaan ‘cabe-cabe-an’. Aneh banget temen gue, Dia mau buat biro jodoh atau mau buat tempat penyewaan gituan ya? Ah Sudahlah.

Kalo di bab sebelumnya gue bahas tentang tata cara PDKT yang serius banget (absurdnya). Kali ini gue mau bahas tentang apa ajasih yang harus diperhatikan pada saat pacaran?.

Inget ga sih cerita tentang romeo dan Juliet? Ituloh yang ceritanya tuh gini ada keluarga dia tingaldi salah satu rumah, ternyata rumah itu berhantu. Terus mereka manggil paranormal. Nah si ibu-ibunya itu kesurupan, tapi akhirnya di sadarin. Setelah disadarin ibu-ibu itu langsung pindah rumah dan hidup bahagia selamanya. Eh tapi tunggu dulu, ini mah cerita The Conjuring yak! Hehe salah fokus.

Maksud gue cerita tentang cewek dan cowok yang romantis itu. mereka senang bareng-bareng, sedih bareng-bareng, dan mati minum baygon bareng-bareng. Sungguh film yang so sweet sekali.

Nah, mau tau rahasianya kenapa romeo dan Juliet bisa langgeng kayak gitu?. Itu karena dari tips gue!. Gue ngasih tau ke mereka tips pacaran, akhirnya mereka kan jadi so sweet bingits getoohhh #TibaTibaAlay.

Wokeh sebelum gue certain tips-tipsnya, gue mau nanya pacaran itu apa sih?. Pacaran itu adalah hubungan sementara antara dua insan manusia yang biasanya berlangsung selama 1-12 bulan, tergantung gimana langgengnya sih hehehe. Eh tapi kok gue filosofis gini yak? Biarin deh sekali-kali hehe. Gimana cara pacaran? Kalo ini sih gampang aja! Nih gue kasih tata caranya!.

Tata Cara Pacaran/Nembak pacar Ala Ayam

Bab 1

Penembakan

1. Bawa bunga dan coklat

Bawa bunga dan coklat dalam sesi penembakan sangat penting sekali. Selain harum dan mengeyenangkan, bunga dan coklat juga salah satu cara untuk menarik perhatian dia. Tapi jangan salah fokus juga, misalnya kamu bawa bunga kamboja dan coklat ayam jago. Nanti yang ada bisa ilfill ceweknya. Selain itu kalo bawa bunga kamboja dan coklat ayam jago, kamu bakal dikira sama orang mau nembak setan.

2. Pujilah dia

Sama seperti tata-cara PDKT, memuji dalam sesi penembakan juga sangat penting. Tata caranya masih sama dengan PDKT, tapi sekali lagi jangan salah fokus misalnya gini.

‘Wah tanktop kamu warna pink ya? Aku suka sekali warna pink, boleh pinjem gak?’



3. Membawa doi kedalam kendaraan

Dalam sesi penembakan penting sekali kamu untuk membawa kendaraan. Selain romantis, kondisi dalam kendaraan sangat sepi dari orang gila sehingga me-mini-malisir hal-hal yang enggak-enggak. Tata caranya cukup mudah, jika kamu dan dia abis pulang sekolah antarkan si doi ke rumah, dan saat didalam mobil kamu cukup ngobrol dengan serius terus bilang ‘Eh kamu tau gak, sebenernya aku suka sama kamu!’. Setelah bilang seperti itu kamu tinggal nunggu jawaban iya/tidak.  Kalau dia jawab tidak silahkan berhenti lalu turunkan si doi ditengah jalan.

Bab II

Pacaran

1. Sering-sering SMS si dia

Kalo lagi pacaran biasanya suka banget yang namanya SMS. Apalagi kata orang cara SMS kita itu menunjukan kepribadian. Maka janganlah kamu SMS, ‘Sayang, kemarin aku ke taman lawang sambil ketemu temen-temen aku lho!’.

2. Beri Perhatian lebih ke si dia

Cewek itu cenderung ingin diberi perhatian maka karena itulah cewek adalah anak yang manja. Cara memberinya perhatian cukup mudah. Jika cewek kamu sakit belikanlah dia obat yang cocok dengan sakitnya. Jangan kamu beri couterpain saat dia sakit gigi.

3. Menjadi lebih menarik

Cewek sangat suka dengan cowok yang menarik. Lucu, imut, dan keren. Maka agar terlihat lucu imut dan keren, maka jadilah badut ultah.

4. Jadilah romantis

Cewek juga suka cowok yang romantis dan lucu, maka agar terlihat romantis dan lucu, silahkan kamu ajak jalan cewek kamu ke mall, lalu bersikaplah romantis seperti koprol, kasih bunga ke dia di depan WC sambil goyang cesar.

5. Janganlah menjadi lebay

Cewek itu gak suka banget dengan cowok lebay, apalagi alay di social media. Terus kalo di dunia nyata saat dinner sama kamu kamu dengan alaynya bilang ‘Maaph mbha aque maue pezen marthabrak kholor ya sathu ajha’. Jangan sampai kejadian itu terjadi. Maka agar tidak keliatan lebay bersikaplah sok cool. Contoh jika kamu tertabrak becak saat kamu jalan sama dia lalu kamu guling-guling, bersikaplah seolah-olah kamu jago

‘Sayang kamu sakit gak?’

‘Enggak cuma luka bakar dikit.’

6. Bantulah Dia

Kata nyokap gue, cewek itu suka banget dibantu kalo lagi kesulitan. Misalnya nih kalo dia mau turun bukain pintu, bawain barang belajaannya, mau kemana-mana anterin, terkecuali ke WC masa harus dianter?. Tapi jangan ketuker juga antara babu dengan pacar.

            Itulah yang bisa gue sampaikan tentang cara-cara berpacaran ala gue. Tenang pelajaran ini bakal ada lagi kok gue selipin diantara bab-bab yang lain. Okay see you next time dalam pelajaran how to… (absurd) selanjutnya! Babay Bombay!.







Salam Ketua persatuan Jomblo Seluruh Indonesia (KEPERJOSS)





Rifqi Akram

Eh iya ini bagian dari novel gue juga loh! gue sekarang buat 2 yang pertama cerita-certia gue yang keduanya lebih ke how to. dan ini termasuk kedalam novel kedua gue yang mungkin judulnya 'How To Make You (Absurd)' kalo mau copas sertain linknya ya entar kena hak cipta lho! hehe. Okey Babay Bombay kawan :)

6 comments:

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram