Aneh?!

Tadi pagi gw menjalani hari gw yang penuh dengan kesialan dengan senyuman dan sedikit benci ama diri gw sendiri!
dari siang aja gw udah dapet kesialan dari MANTAN doi gw yaitu... yaitulah pokoknya..
saat itu gw lagi dengerin musik sambil main drum (di HP temen gw)
gw saat itu dengerin lagu Avenged Sevenvold! gw soalnya lagi ngefans ama ni band karena dari lagunya yang rock dan ga jelas kata-katanya! gw juga engga ngerti ama lagu-lagunya kecuali Dear God, tapi yang gw suka dari lagu-lagunya avenged sevenfold adalah gw bisa kegilaan sambil goyang2 kepala dan niru gitarnya pake gitar yang senarnya banyak banget! yaitu SAPU!
yaaaa disaat santai dengerin lagu gw dipanggil ama guru PPG dari manado! gw pun mendekat..

Guru PPG : "eh rifqi! sini!
Gw   : "eh iya pak ada apa"
Guru PPG : *rogoh saku ngabil dompet*
Gw   : *mikir kayaknya mau ngasih duit*
Guru PPG : "nih ki, tolong beliin nasi ayam serundeng sama pisang kriuk itu ya"
Gw   : "*salah kaprah =.="* oh iya pak siaaaappp!"
Guru PPG : "cepet ya!"
Gw   : "siaaaaapp! =.="

setelah beberapa ekor percakapan gw langsung "Caw" ama temen gw yaitu Rafi dan beliin tuh nasi ayam ama pisang goyeng tersebut!
beberapa butir menit pun (haaahh?! butir?) gw berhasil beliin itu nasi ayam setelah melewati kerumunan orang yang kayak anak ayam nyerbu makanannya (padahal tadi kantin sepi -_-).
yaaaahh gw pun langsung balik lagi ke ruangan Guru PPG gw tadi! daaaannn.. di perjalanan gw ngeliat MANTAN doi gw lagi duduk ama temen2nya di depan kelasnya! tiba2 doi gw pun nge-greet kayak gini :
"Hai Rafi"
Heeeuuuuu!!! gw aneh banget ama tu kejadian! ko bisa gitu sih -_- freak amat!
tapi gw simpulin cuma ada 3 kemungkinan dia nge-greet temen gw :

1. dia mau ngejailin gw
2. dia nge-fans ama temen gw
3. dia emang murni nge-greet temen gw!

hadeeehhh padahal temen gw belum pernah kenal ama doi sebelumnya, tapi ko dia bisa gitu ya? hadeeeehhh -_- . padahal gw DULU kan pernah suka -_- ko gw ga di greet? (yaiyalah lo ga berani deketin!), entahlah gw ga ngerti! sebenernya maksud doi itu apa. tapi ga terlalu gw pikirin sih, karna gw... yaaa dari 100% gw cuma suka sama doi 90% aja eh itumah banyak banget 20% aja deh! jadi ga terlalu dipikirin amat!.
tapi yang gw ga ngerti sampe saat ini, maksud doi gw itu apaan ya? (ekspresi datar)

Cinta itu emang indah! 
tapi jangan sampe lo dilupain sama cinta itu sendiri juga!

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram