Foto Kelasss!!

kalian yang sekarang udah kelas 9 ato yang lebih tinggi pernah dong ngalamin yang namanya masa-masa indah di kelas 8? nah bagi yang belum tau.. kelas 8 itu masa-masa yang lagi maceuh-aceuhnya, yang lagi gokil2nya, yang lagi pingin dan sering banget main! pokonya seru deh!. gw juga pernah ngerasain masa2 kelas 8, tapiiii masa2 kelas 8 itu masa2 yang gw tuh sering banget di-BULLY ama temen -_-dan banyak sialnya -_- (Haddeeeehhh nasibb.. nasib...). udah deh sekarang gw mau nyeritain salah satu kesialan gw waktu kelas 8 yaitu saat foto kelas!!!! tinggal baca sendiri aja yaa..


Foto
Kelasss!!
Di suasana yang sunyi sepi hening damai sentosa dan sejahtera, gw duduk di bangku sekolah yang terbuat dari kayu dan banyak yang patah, gw duduk termenung terdiam membisu (yang baca jangan terbawa oi! J) dan sebenernya lagi ngelamun. Ditengah lamunan gw yang lagi mikirin betapa biutipulnya doi gw, gw dikagetkan dengan suara keras dari KM gw kayak simpanse yang teriak2 di kebon binatang hahaha (canda peace J).
KM : “WOI! Ntar hari sabtu kita foto kelas yaa buat 8-11 nih!!...”
Gw : “eh bayar ga nih?”
KM : “Engga bayar tapi ntar ngasih uang ke gw!”
Gw  : “yeee itumah bayar dong -_-“
KM  : “yaiyalah bayar lu malah nanya yang aneh-aneh”
Gw : “yaaahhh ga rame ah, pake uang kas aja lahh”
KM : “Gatau deh. Kalo uang kasnya cukup, ntar pake uang kas aje. Oh iya, emang lu suka bayar uang kas?”
Gw : “yeeee gw mah gausah ditanya, udah pasti engga lah! B)”
KM : “-_____- ya udah masalah bayar ntar aja. Tapi pada mau ikut ga?
Gw : “gw mah ikut dong! yang lain tanyain tuh, pade mau ikut kagak?”
Yaahhh setelah konferensi meja kotak itu gw pun ikut dalam foto kelas buat kelas 8 itu. Gw tunggu hari yang sebenernya gak terlalu penting buat gw, akhirnya hari itu pun datang!. Gw pun berangkat dari jam 8-an dari rumah ke daerah Jl. Banda di Bandung dengan dipacu kuda besi oleh bokap gw, gw pun nyape sekitar jam 30.08 eh terbalik 08.30 hehe. Setelah nyampe bokap gw pun merogoh sakunya dan…
Bokap  : “*rogoh saku ngambil dompet*”
Gw       : “*berangan-angan dapet duit banyak*”
Bokap  : “Nih 10.000 ribu”
Gw       : “*nangis dalem ati* yaaaahhh ko cuma 10.000 sih -_-.”
Bokap  : “Udah pegang dulu aja. ntar kalo kurang kamu minta lagi aja ayah lagi di jalan aceh”
Gw       : “-____- ya udah deh *rada kesel”
Setelah gw diberi 2 ekor kertas bertulisan goceng ditambah lagi dengan uang 3000 rupiah dari saku gw, denga nekat gw bawa ini duit dengan aman,sentosa dan sejahtera, sampai suatu ketika gw dikagetkan LAGI dengan omongan KM gw yaitu…
KM : “eh bro!, mana uang buat foto kelasnya? Mau bayar nih!”
Gw : “*tercengang* watt??? Katanya pake uanng kas?!”
KM ; “iya nih ga jadi pake uang kasnya”
Gw : “ooooohhhhh… emang berapa sih bayarnya? *jaga gengsi”
KM : “biasa.. 10.000 ribu”
Gw : “Haaaaaahhhh *Serangan Jantung”
Akhirnya gw terpaksa juga ngeluarin duit 10.000 and alhasil habis dah duit gw -____-
SKIP!
Kesialan gw gak berenti di situ aja ternyata! Abis foto kelas, gw pun menuju jalan aceh karna gw udah kehabisan uang banget gara2 kejadian tadi -__- Nyampe di jalan aceh gw pun tercengan sedikit kaget karena BOKAP GW GAADAAAA!!!!. Akhirnya gw terpaksa dah jalan kaki dari Jl aceh sampe Jl. Padjajaran jaraknya lumayan sih sekitar 2-3KM, setelah melewati perjuangan yang sangat2 berat akhirnya gw nyampe di jalan padjajaran dank arena gw tepar gw naik angkot deh ampe cimahi. Udah nyampe rumah gw ditanya sama nyokap gini :

Nyokap : “Tadi kamu mampir ke ayah gak?”
Gw       : ‘”Mampir, tapi ayahnya gak ada”
Nyokap : “lho?! Padahal mama udah nelfon ke ayah katanya gak kemana2?”
Gw       : “haaaaaaahhh?!”

Ternyata gw ceroboh! Padahal bokap gw masih ada! SIAALLAAAAAANNNN!!! 

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram