The Elemental day of Ayam Tengik

Kemaren tepatnya 1 November 2013 pada puku 18.58, 18,90,12 mili detik (lah?) gue berhasil SMS-in doi gue!. setelah perjuangan yang memberatkan layaknya ngangkut dua boneka di film spongebob gue bisa juga ternyata SMS-in doi gue!. Gue nge-SMS doi gue berkat temen gue. gue nanya sama temen gue gini :

Gue      : "pran, gue mau kenalan nih sama si ---- nih! gimana caranya ya?"

Aprana : "ya elu kenalan aja biasa, misalnya eh nama aku rifqi boleh kenalan enggak?"

Gue      : "yaahh pran! masa gitu sih pran aneh lah!"

Aprana : "yeee dulu gue kenalan kayak gitu! cobain aja dulu"

Gue      : "ah kagak ah! entar dia mikir kayak gini 'ngapain tukang doger monyet kenalan ama gue?'"

Aprana : *Hening*

Gue      : "eh pran gue punya sih nomer teleponnya dia, apa gue SMS aja ya?"

Aprana : "EEHHHH! BUKANNYA BILANG DARI TADI ya SMS aja lah! entar juga kenal sendiri!"

Gue      : *gue ketakutan digebukin dan dikencingin temen gue* "i-i-iiya deh entar gue SMS"

Setelah temen gue ngomong kayak gitu gue cuma tersentak hening, terdiam dan membisu.gue gak bisa ngomong apa-apa lagi, bahkan sampai gue enggak bisa boker selama dua hari!. Tapi akhirnya guer putusin buat SMS dia. Tepat pada 1 November 2013 pada pukul 18.58, 18,90,12 mili detik (lah? ini lagi?) gue SMS dia. sebelum gue SMS dia gue udah latihan gimana cara buat SMS-in dia, apakah gue haru berwibawa? apakah gue harus humoris? apakah gue harus boker di tengah jalan? (oke gue mabok). Gue sempet panas dingin sebelum SMS dia. dan gue pun mulai SMS dia dengan modus dijailin temen hehe. Gue pun memulai kata-kata seperti ini:

<Gue> 'ini nomer siapa ya?'

<Dia> 'ini siapa?'

<Gue> 'ehh aku nanya ini siapa dulu?'

<Dia> 'Ihhh kan kamu yang SMS duluan =d'

<Gue> 'Ini siapa ih aku dapet nomer ini dari temen'

<Dia> 'Kamu dulu ah ini siapa'

<Gue> 'Ya udah deh biar adil, kamu dulu deh ini siapa?'

<Dia> 'Akumah ---- kamu siapa?'

<Gue> *mulai panas dingin* '----? ---- yang mana ya? *purapura gak tau

<Dia> 'Kalo kamu gak kenal aku aku juga gak akan kenal kamu kali'

<Gue> '---- kelas 9.2 ya?' *pura-pura makin goblok*

<Dia> 'itu tau'

<Gue> 'Eh sorry sorry kayaknya aku dijailin temen deh!'

<Dia> ' emang kamu siapa?'

<Gue> 'Rifqi kelas sebelah sorry ya gue dijailin temen nih sorry ya'

<Dia> 'Oh'

<Gue> 'sorry ya aku dijaiin temen sorry ya sekali lagi'

<Dia> 'Y' *Gue sport jantung
<Gue> 'Eh jangan marah gitu dong, sorry ya sumpah (boong) aku dijailin temen' *gue mencoba nahan pipis

<Dia> 'Y' *Gue pipis dicelana dikit*

<Gue> 'Yaudah makasih jawaban SPJ (Singkat, Padat, Jelasnya)nya' *pipis dicelana beneran

Gue mulai degdegan! jantung gue berdetak dalam kecepatan 90Km/detik!. gue juga sempet kencig dicelana saking gue degdegannya. Gue mulai kebingungan, gue bingung harus ngapain lagi. Gue bertanya-tanya dia marah ga ya? dia bingung ga ya? gue makin pusing!. Ditambah lagi dia jawab SMS yang paling gue gak suka yaitu jawaban SPJ atau gue bisa sebut SSPJ (Sangat Singkat, Padat, dan Jelas!) dia marah beneran ga ya?. Setelah kejadian itu gue memulai merancang rencana pelarian yaitu :

1. gak akan istirahat karena ntar ketemu dia
2. gak akan pipis2 karena pispot ada di sebelah kelasnya kecuali keadaan sudah steril dari dia.
3. bawa bekal dari rumah biar gak ke kantin
4. langsung pulang
5. Ngebirit lari ktakutan kayak tikus got kalo ketemu dia.

yup itu adalah rencana pelarian yang gue rancang! biar gue gak jadi perkedel digebukin kecengan gue. tapi ternyata rencana itu gak berjalan karena tiap gue ketemu dia, dia malu2 kucing gimana gitu kayak yang suka ama guee (kepedean ya gue?). tapi akhirnya ternyata gak apa-apa semua terjadi dengan normal. gue berfikir gue selamaaaat! yeeaaaaahhhh!. tapi ada satu yang gue bingung entar kalo dia nanya GIMANAAAA??????!!!!!

1 comment:

  1. Pft HAHAHAHA itu mah cara modus paling...apa ya..paling engg../hening./

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram