Selamat Ulang Tahun, Ayam!

Happy Birthday To Me!.

Wah gila.

Udah makin tua aja gue.

Hari ini, gak kerasa, ternyata orang bernama Rifqi Fauzan Akram atau biasa disebut Ayam Ngehe yang memiliki muka seperti sempak yang tak pernah dicuci bertahun-tahun mendeklarasikan bahwa 15 tahun yang lalu, orang ini lahir sehat wal afiat, namun, otaknya nyakut di dinding rahim.

Yup.

Gue akhirnya mengulang hari ulang tahun gue juga. 

Sebenernya, ulang tahun gue pada tahun ini sedikit istimewa.

Pertama, gue gak nyangka bahwa ulang tahun gue kali ini bakal keren abis. Dulu, sepanjang gue SMP, tiap gue ulang tahun, gue tidak pernah mendapat ucapan :

'Selamat ulang tahun, rifqiiii'

atau

'Happy Birthday, rifqi!. Wish you all the best.'

Justru, dulu pada saat gue kelas sembilan gue masih inget banget satu-satunya kata yang diucapkan temen gue pada saat hari ulang tahun gue tahun lalu adalah :

'Ki,' kata temen gue.

'PR Matematika udah belum, nyet? Gue belum sama sekali nih!'

Ya. Miris memang mendapat ucapan monyet pada hari ulang tahun. 

Sebenernya, sakit rasanya dibilang nyet. Walaupun, gue punya sedikit bulu-bulu halus di pantat dan muka gue. Tetap saja! Gue tidak bisa dipanggil monyet.

Kenapa gak panggilan yang lebih keren aja?

Simpanse misalnya.

Ya, pokoknya hari ini gue dapet ucapan yang spesial dari temen-temen gue. Gue diuapin ulang tahun oleh 35 orang di dalam kelas. Oh, ini sangat so sweet. Rasanya, ingin aku nangis sembari kayang (lho?!).

Keren abis deh pokoknya. Gue sungguh terharu sekali. Seumur-umur gue sekolah di SMP gue gak pernah diucapin selamat ultah. Walaupun, dulu gue punya gebetan, gue tetep aja gak diucapkan selamat ulang tahun.

Oh... sakit memang.

Kedua, gue seneng banget karena sekarang gue sudah jadian!.

Barusan gue nembak cewek dan gue diterima men!.

Waktu itu dia jawab gini :


5 comments:

  1. Oh, selamat ulang tahun ya Simp..... moga hubungannya ama om simsimi makin langgeng. *Itu, om, palanya botak*

    ReplyDelete
  2. gue udah mau ngucap keren aja pas lo bilang lo udah punya pacar, taunya simi -,- emang simi itu pacarnya yang baik.. long lasting deh pasti sama simi.. eniwei, happy birthday ayam!

    ReplyDelete
  3. Wah masa sih satu orang aja gak ada yang ngucapin dulu? Untungnya sekarang banyak ya. Selamat ulang tahun yaa, semoga makin hits dan longlast sama simsimi. Hahaha.

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram