KETEK GUE KENAPA?!!

AAAAAAHHHHH!!!

INI KETEK GUE KENAPA?!

Semenjak gue pake deodoran, sekarang ketek gue jadi makin aneh!. Entah apa yang terjadi, gue merasa setelah memakai deodoran selama 1 minggu, tiap gue membuka ketek gue lalu menutupnya, ketek gue sakit.

Awalnya, karena gue merasa risih, gue membuka ketek gue lagi lalu melihatnya. Gue ngeliat ada dua buah bintik merah di ketek gue.

Gue bingung. Ini bintik dari mana? Ini membuat gue mempunyai dua petanyaan.

 Pertanyaan pertama,

Apakah ketek gue digigit nyamuk?

Pertanyaan kedua,

BAGAIMANA BISA KETEK GUE DIGIGIT NYAMUK?!

Menurut logika sih, ketek yang digigit nyamuk sangatlah tidak masuk akal. Karena, gue yakin, gue tidak pernah tidur sambil membuka ketek, ngibas-ngibasin ketek, maupun tidur dengan ketek yang terbuka (handstand). Oh.. ini aneh sekali.

Satu-satunya yang masuk akal adalah mungkin ketika gue tidur ada nyamuk yang terjebak  di ketek gue?. Tetapi walaupun itu terjadi, yang ada nyamuknya udah mati duluan.

Karena bingung, yaudah gue diemin aja itu bintik merah.

Besoknya, gue penasaran lalu membuka ketek gue lagi.

Dan...

ADA DUA BUAH JERAWAT SODARA-SODARA!

DUAA!!!!!

Oh tidak! ini yang gue takuti. Mempunyai jerawat di ketek memang sangat tidak menyenangkan. Sangat-sangat mengganggu aktifitas. Terutama saat lagi kayang.

Gue gak ngerti juga. Perasaan deodoran gue tidak tertulis "Penghilang bau dan penumbuh jerawat ketek".

Oh... Sialan...

Sekarang gue gak tau nih cara ngilangin jerawat di ketek. Rencananya, gue mau nyabunin ketek  gue sama sabun cuci muka gue deh.

Kalian punya cara lain gak?

***

Terlepas dari masalah ketek,

Gue mau ngomongin tentang naskah novel gue. Eniwei, gue udah nyelesain editing naskah novel gue. Emang lama baget sih soalnya gue sibuk banget sama tugas. Gak ada waktu senggang sama sekali. Huhu. 

Biar gak penasaran, ini screenshot naskah novel gue


Kalo kurang gede klik aja gambarnya.


Kalo kurang gede klik aja gambarnya.






Nah, begitulah kira-kira.

Eniwei, gue udah mau ngirim ke penerbit. Tapi, gue bingung mau kirim lewat apa. Tadinya mau kirim lewat JNE. Gue ragu tapinya.

Buat kalian yang udah pernah ngirim naskah, kalian ngirimnya lewat apa? 

Gue bingung banget nih. Jawab yeee.

9 comments:

  1. belom pernah ngirim naskah, jadi gatau. mungkin via email??

    sukses ya dan semoga keteknya cepet membaik seperti sedia kala :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh begitu ya...

      Ya, semoga saja kembali lagi seperti sedia kala.

      Delete
  2. bisanya naskah via email..

    btw mungkin jerawat nyangka kalo muka lo sekarang pindah ke ketek ki xD

    ReplyDelete
  3. Setuju sama pendapat Muhhamad Nopriansyah, Bakar saja keteknya biar jerawatnya kabur haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini udah dibakar. Bulu ketek sama jerawatnya emang ilang, tapi, kok ketek gue jadi item ya?

      Delete
  4. Aku pernah gini da.-. Ke dokter coba kak

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram