Itukah Kamu?

Sepulang sekolah tadi, gue diajak makan ramen sama temen gue. Seperti biasa, gue disitu cuma ngeliatin mereka makan aja (ya, duit seorang penulis memang tidak banyak). Enggak juga sih. Disana gue beli satu juice rasa strawberry.

Dan..

Karena bosen gue iseng nulis puisi deh sambil nungguin mereka selesai makan.

Ini lah puisi yang gue tulis di note handphone gue tadi :




Kamu

Hei Kamu,
Siapa kamu?
Apakah kau datang kesini untukku?
dan mengisi kekosongan hatiku?


Hei Kamu,
Sudah lama aku mencarimu
Apakah kau datang membawa seuntai kebahagiaan lewat senyummu itu?
Ataukah kau datang menyembunyikan sembilu yang membuat hatiku terluka semakin perih?

Hei Kamu,
Maukah kau menemaniku?
Melewati semuanya bersama. Ya?


****

7 comments:

  1. Replies
    1. Loh?! Kok sama?!

      Jangan-jangan kita jodoh? (lho?)

      Delete
  2. Hei, kamu?
    kamu dimana?
    dengan siapa?
    semalam berbuat apa?
    Yolanda~

    ReplyDelete
  3. Aku curiga, kamu pasti penggemar CJR kan Qi?

    ***

    Hei kamu hatiku dag dig dug
    Saat aku melihatmu jatuh di hadapanku
    Membuat aku buru-buru mendekatimu
    Langsung ku tanyakan apa kau baik-baik saja
    Kau bingung, ”memang aku jatuh darimana?”

    Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
    Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
    So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
    Karena hanya aku sang pangeran impianmu
    Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

    ReplyDelete
  4. hei kamu belum mandi yee... :v

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram