Perang Ketek

Wasssaaaappppp!

Gila! akhir-akhir ini gue ngerasa bau ketek banget!. Gue gak tau kenapa, tapi yang jelas setiap gue melakukan aktivitas kepriaan (dan kewanitaan). Ketek gue langsung basah.

Misalnya, ketika gue lari pagi, baru 100 meter aja ketek basah. Push Up 10 kali, ketek basah lagi. Makan jengkol, mulut gue jadi bau ketek.

Apes abis.

Gue bener-bener bingung abis. Padahal, sewaktu SMP  tidak ada sehelai bulu ketek pun berada pada ketek gue. Hal ini membuat gue bertanya-tanya.

"SIAPA YANG NARO BULU KETEK DISINI, KAMPRET!"

Di keluarga gue juga hampir tidak ada yang bulu ketek. Bokap enggak, ade gue engga. Kecuali nyokap. Nyokap sendiri mempunyai bulu ketek yang lebat. Hal ini juga membuat gue bertanya lagi.

"Apakah nyokap menempelkan bulu keteknya kepada gue?"

Gak kebayang kalo emang nyokap gue menyumbangkan bulu keteknya kepada gue. Mungkin, saat malam datang nyokap gue ke dapur, mengambil gunting, mencukur keteknya, lalu, menempelkannya dengan super glue kepada ketek gue.

Oh.. ketekku yang malang.

Semenjak bau ketek menerjang, bau ini menjadi mengganggu aktivitas gue. Temen-temen jauhin gue karena bau ketek, tiap mau nulis bau tersebut tercium. Bahkan saat gue shalat, ketika gue membuka ketek gue, gue langsung pingsan.

Ganggu abis.

Hal ini juga terjadi beberapa hari yang lalu. Setelah gue melaksanakan olahraga futsal di jam pelajaran terakhir, gue istirahat sebentar. Gue mengusap kepala gue yang berkeringat. Lalu, gue cium badan gue. Bau.

Selanjutnya, gue mebuka lebar-lebar ketek gue, kemudian gue cium.

Gue diem.

Jidat gue mengerut.

Muka gue mesem-mesem.

Lalu, berkata "KAMPRET!, BAU APA INIII!!!!!!"

Gue bener-bener tidak menyangka bahwa bau ketek gue bisa separah ini. Bau ketek ini bahkan bisa membunuh 10 gajah dewasa dalam sekali kibasan ketek. Wow, ini bener-bener bombastis. Saat itu gue depresi banget. gue mau ngedeketin temen gue, takut temen mati. Ya, gajah aja bisa mati gara-gara ketek gue. Apalgi manusia.

Akhirnya gue memutuskan untuk pulang. Gue tidak mau membahayakan temen gue sendiri.

Gue pulang naik angkot menuju rumah gue. Di perjalanan gue bertemu temen gue dan...

TEMEN GUE INI JUGA BAU KETEK BANGET!.

Gue melihat dia, menaiki angkot yang gue tumpangi. Dia berjalan ke arah gue, gue sendiri berdoa semoga  dia tidak duduk disebelah gue. Lalu...

DUG!

DIA DUDUK DISEBELAH GUE! AAAAAAHHHHHHH!!!!!

5 menit pertama baunya tidak tercium. Ah... gue aman.

5 menit kedua, tercium bau busuk yang sudah tidak asing lagi.

5 menit ketiga, KAMPRET! INI BAU KETEK MACAM APA, Ya Allah!

Bau ketek itu tercium juga. Awalnya, gue tahan. Tapi, tidak kuat. Yaiyalah! dia rumahnya deket sama gue. Itu artinya, gue bakalan mati saat tempat tujuan!. Akhirnya gue depresi bingun mau ngapain lagi. Mau turun, masih jauh. Gak ada ongkos lagi buat naik angkot yang lain. Sebenernya ada sih. Cuma sayang aja. Mending buat dipake beli deodoran entar.

Akirnya muncul sebuah ide. Kenapa gue gak aduin kete gue aja ya?. Mungkin ini bakalan jadi perang ketek!. Bau ketek gue akan menekan bau ktek temen gue, lalu, akan terjadi ketidakbauan karena ketek gue dan ketek temen gue  sedang bertarung. Jadi, yaudah kibas-kibasin aja ketek gue sampe keluar baunya dan ternyata...

Gak ngefek.

Gue malah pingin bunuh diri.

Tidak mau mati karena ketek, akhirnya gue turun aja deh deket alfamart. Mumpung gue udah ada di depan alfamart, gue masuk dan langsung membeli deodoran untuk meminimalisir bau ketek ini dan...

It's work!

Gila! ini bener-bener apes abis. Untung gue gak mati.

Eniwei, gue mau nanya, kalo deodoran yang bagus merek apa sih?

7 comments:

  1. Hahaha tulisan lu absurd abizz. :D

    Kalo gue saranin jangan pake deodoran, untuk yg udah parah banget kayak lu mending ketek lu disemen aja.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah! Ide bagus!

      Bentar, gue nyari semen dulu ya..

      Delete
  2. lu labil deh, tadi bilang gak ada ongkos buat naik angkot lagi, naik angkot paling 2000.. kok bisa beli deodoran? yang mungkin harganya 10.000 ? hihihi.. keren ya
    btw ceritanya lucu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. daripada ongkos abis buat dipake naik angkot lagi, mending dipake buat beli deodorant kan? Huhu..

      Uang gue 17000. 2000 buat angkot 15.000 lagi buat beli deodoran huhu...

      Delete
  3. Bagus. Anda pintar sekali, di dunia ini sudah ada pakar ketek yang menemukan benda bernama: deodoran.

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram