Lagu Kampret dengan Isi yang Kampret

Gue lagi nge-fans sama Sheila On 7.

Menurut gue, sheila on 7 adalah grup band yang keren. Bila dibandingkan dengan band-band (dan homo-homo yang berkamuflase menjadi boyband) jaman sekarang, gue lebih suka sheila on 7.

Sebenernya dari kecil gue suka lagu-lagu sheila on 7. Gue suka lagu-lagu mereka karena nadanya gue suka bangt. Tapi, tentu saja sekarang gue baru sadar ternyata...

LAGU-LAGU SHEILA ON 7 KAMPRET-KAMPRET NJIR!

Setelah gue teliti, ternyata lagu sheila on 7 (yang dulu gue suka saat kecil) galau-galau semua liriknya!.

Woah, ini jelas-jelas nyelekit sekali.

Ada satu lagu yang gue suka banget pas kecil artinya benar-benar gue banget disaat sekarang.

Akhir-akhir ini gue lagi suka sama cowok cewek, lalu, temen gue, dio, nyamperin gue lalu berkata :

"Ki, homoan sama gue yuk?"

Oh bukan deng. Dia bilang :

"qi! Lo harus denger lagu ini!. Gue yakin lagu ini elo banget nyet!."
Dengan penasarannya gue langsung menyambar headset dia lalu mendengarkan lagunya.

"qi! Ini dia lagunya. Judulnya 'Pemuja Rahasia'. Coba dengerin deh!" Kata dio.

DEG!

ANJRIT! PEMUJA RAHASIA?!

GUE BARU TAU ADA LAGU TENTANG SECRET ADMIRER!.

Hal ini jelas-jelas membuat gue sangat kaget. Secara, gue sudah total hampir 6 tahun menjadi secret admirer. Termasuk bersama si mercy. Dikarenakan gue udah penasaran banget dengan lagu ini, gue berkata kepada temen gue ini.

"Oke. Coba diplay!" kata gue.

"OKE!. Tapi, janji setelah mendengar lagu ini jangan nangis!"

"Yaampun. Gue laki-laki. Mana mungkin gue nangis?" Kata gue. Pede.

Lalu, akhirnya lagu itu dimulai. Gue dengarkan sampai selesai. Awalnya lagu ini sudah tidak asing lagi di telinga gue. Karena ini lagu favorit gue waktu kecil. Tapi, dari duu gue gak tau judul lagunya. 

Lalu, beberapa deitk kemudian...

Gue nangis jerit-jerit sambil garuk-garuk tembok.

GILA Stelah mendengar lagu ini dan meresapi liriknya, gue gak nyangka. INI GUE BANGET PAS SAMA SI MERCY!. Ini sialan banget.

Gue meresapi liriknya dan gue nyaris mati berdiri ngedenger lagu ini.

Buat yang belum tau lagunya, liriknya seperti ini.

Kuawali hariku dengan mendoakanmu
Agar kau s’lalu sehat dan bahagia disana
Sebelum kau melupakanku lebih jauh
Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh

 
Ku tak pernah berharap kau kan merindukan
Keberadaanku yang menyedihkan ini
Ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun
Dimanapun hatimu kan berkata seperti ini


Pria inilah yang jatuh hati padamu
Pria inilah yang kan slalu memujamu
Aha, yeah, aha, yeah
Begitu para rapper coba menghiburku


Akulah orang yang selalu menaruh bunga
Dan menuliskan cinta di atas meja kerjamu
Akulah orang yang kan slalu mengawasimu
Menikmati indahmu dari sisi gelapku


Dan biarkan aku jadi pemujamu
Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
Tenanglah, tenang pujaan hatiku sayang
Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu


Mungkin kau takkan pernah tahu
Betapa mudahnya kau untuk di kagumi
Mungkin kau takkan pernah sadar
Betapa mudahnya kau tuk di cintai


Akulah orang yang akan selalu memujamu
Akulah orang yang akan selalu mengintaimu
Akulah orang yang akan selalu memujamu
Akulah orang yang akan selalu mengintaimu


Back to Reff


Karena hanya dengan perasaan rinduku yang dalam padamu, kupertahankan hidup
Maka hanya dengan jejak-jejak hatimu, ada artiku telusuri hidup ini
Selamanya hanya ku bisa memujamu
Selamanya hanya ku bisa merindukanmu
Huuu huuu huuu huuu huu

 
Kejantananku hilang saat menonton video ini.

Anjrit. Gila. Ini gue banget.

Selanjutnya gue suka lagi lagu yang lainnya : Itu aku, Pilihlah aku, Coba Kau Mendekat, Jangan beri tahu niah, Khaylia Song dan lainnya.

Dengan ini gue resmi menjadi penggemar Sheila On 7 lagi deh. Huhu.

Udah ah. Gue mau denger lagu 'Pemuja Rahasia' lagi sambil nangis ngais-ngais tanah!.

See You!.

5 comments:

  1. Kelahiran berapa lo ki, kok tahu Sheila On 7? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue kelahiran 1999. Suka sheila on 7 dari 2006 :))

      Delete
  2. hahahahaha keren2 memang lagu sheila on 7 sihh

    ReplyDelete
  3. Iya bener. Kalo di indonesia emang menurut gue band yang lagunya enak didenger itu sheila on 7. Suaranya Duta emang menghipnotis hehe hehehe hehe

    ReplyDelete
  4. Plis jangan nyanyi. Aku masih sayang telingakuu

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram