Ngeblog Lagi

Woaahhhhh ngeblogg laggiiiiiii!!!

Kampret. Gue bener-bener kangen sama blog ini. Gila aja, ini blog udah gak keurus 1 bulan. Untungnya, ini blog masih idup. Kalo enggak, gue gak tau lagi dimana tempat curhat gue nanti... 

Hehe.

Eniwei, bulan-bulan kayak gini, gue emang lagi sibuk banget. Pertama, gue sibuk banget sama tugas. 

Minggu kemarin gue baru saja diberikan tugas oleh guru pemogramman web gue dan... tugasnya...

Kampret sekali.

Jadi, gue dikasih tugas membuat web dengan tema profile guru dengan deadline 2 minggu dan... kampretnya WEB INI HARUS DI PRESENTASIKAN KE KELAS 2!!!! WAAAAAA KAMPREEEETT!. 

Ini jelas-jelas bikin gue bete banget. Perlu kalian ketahui, coding html bener-bener membutuhkan waktu yang lama dan jujur design gue masih cupu abis. Gue aja nge-design cuma gini doang lamanya 4 hari:



Apa jadinya kalo gue mempresentasikan web gue ke kelas 11. Bisa mati berdiri kalo gue ditanya gak bisa ngejawab. Ini bener-bener kampret.

Oh wahai guru webku... kenapa engkau memberikan tugas ini...

Oh aku galau pak...

Aku galau...

Kedua, gue gak bisa ngeblog karena... MODEM GUE ILANGGG!!!! AAAAARRGGHH SIAL...

4 minggu yang lalu gue baru saja kehilangan modem. Gue gak tau ilangnya dimana tapi udah ditemuin sih. Katanya yang nemuinnya ketemu di lapangan olahraga. Iya sih, gue emang kehilangan setelah gue kayang di lapangan olahraga.

Sepertinya memang benar. Modem itu hilang gara-gara gue kayang.

Semenjak saat itu, gue gak mau kayang lagi.

Takut modemnya ilang hehe...

Untung aja, modemnya ketemu lagi. Coba kalau enggak?. Gue mungkin gak akan bisa ngeblog lagi, gak bisa internetan lagi, dan akhirnya mati kekurangan internet (lho?). 

Eniwei, gue juga beruntung lagi karena... KUOTA INTERNETNYA MASIH UTUH MEN!. Yeah... terima kasih oh.. bapak guru olahraga yang dimuliakan..

Udah deh. sebenernya masih banyak alasan gue gak ngeblog bulan kemaren. Soalnya banyak banget, bok. Gue males nulis..

Hehe..

***

3 hari yang lalu gue baru aja ganti template blog jadi kayak gini. Menurut kalian bagus gak?

Kalo kata gue sih bagus. Fresh ngeliatnya!

Kalian gimana?

1 comment:

  1. banyak banget kayaknya blogger yg baru bangkit dari tidurnya hehehe.
    btw, lo ngapain kayang di lapangan?!-_-

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram