Jadian, Jadian Everywhere

Kampret.

Bulan ini gue udah ngeliat orang jadian depan mata gue sendiri.

Ini bener-bener kampret.

Entah kenapa, hal ini seperti yang sudah direncanakan. Actually, akhir-akhir ini gue lagi ngeceng seseorang. Temen-temen kelas gue juga udah pada tau dan... ngedukung juga gue untuk deet sama cewek kecengan gue itu.

Ada yang support.

"Rifqi, ayo dong! Deketin dianya!"
"Qi, kalo elo bisa jadian sama dia, gue lari keliling sekolah 10x"

Ada juga yang :

"Ki, lubang pantat tapir ternyata bisa ngeceng orang ya?"

Nah, orang inilah yang harus dimusnahkan di dunia ini.

Pertama, gue ngeliat temen jadian dan jadiannya....

Romantis abis.

Dia dengan gentlenya ngucapin di depan kelas dan bilang.

"Hei, kamu mau gak balikan sama aku" Kata temen gue ke si cewek.

Anjrit. So sweet abis.

Gue yang lagi duduk di depan, saat itu hal yang bisa gue lakukan adalah....

Berjalan ke belakang lalu nangis sambil garuk-garuk tembok. Ngenes abis.

Kedua, sekitar 4 jam yang lalu gue melihat temen gue jadian juga sama anak jurusan lain. 

DAN KAMPRETNYA DITERIMA!

Ini jelas-jelas membuat hati gue sakit dan cepirit. Jujur, setiap gue nembak cewek gue selalu ditolak. Hal ini juga membuat gue berfikir "kenapa gue gak homo aja ya?". Tapi, niat ini gue urungkan karena, setelah lama homo, gue ditolak juga.

Enggak deng. Hehe.

EH ENGGAK MAKSUDNYA GUE GAK HOMO!

Setelah melihat dua kali orang jadian di depan mata gue. Mereka dan gue selalu bertanya. :

Jadi, KAPAN GUE JADIAN SAMA DIA?!.

Udah deh. Gue lagi males ngomongin ginian. Gue aja lagi frustasi gimana caranya deketin kecengan gue yang sekarang.


***

Eniwei, gue sekarang lagi buka Jasa Buat WPAP.

Buat yang belum tau apa itu WPAP, WPAP adalah suatu karya grafis biasanya menggambarkan orang seperti mozaik gitu. Untuk lebih jelasnya, silahkan cari di google yeee..

Oh iya, buat yang minat bikin header blog pake karya WPAP gini, gue kasih contonya deh.


Klik untuk memperbesar.



Nah gitu deh.

Buat yang minat gue jual mulai dari harga 25K-120K. Tergantung kesulitan foto.

Untuk harga silahkan lihat dibawah ini :

Just Face (seperti contoh WPAP kedua)                             = 25K
Muka sampai leher/dada (seperti contoh WPAP Pertama) = 35K
Full Body                                                                              = 50K
Just Face + File Coreldrawnya                                            = 85K
Muka sampai leher/dada + File Coreldraw                          = 100K
Full Body  + File CorelDRAW                                              = 120K

Begitu Infromasi tentang WPAP. Gue juga lagi nyari dana nih buat kunjungan industri. Semacam rekreasi, tapi mengunjungi perusahaan yang berhubungan dengan RPL. dan gue lagi kekurangan duit nih. Hehe.

Eniwei, buat yang minat silahkan komentar dibawah ini untuk pemesanan, LINE gue rifqiaakram, mention gue @rifqiaakram, chat faceboook gue di facebook.com/rifqi.akram.3, atau telp gue 082240608146.

Ciao!

10 comments:

  1. kecengan elo itu.... si tapir tadi??? *dikeplak*

    Oh iya, sukses ya buat lapaknya. :D

    ReplyDelete
  2. hohoho,,awalnya curhat,,,endingnya buka lapak hadeeh :D

    ReplyDelete
  3. Yang lo harus lakuin adalah kayak yang dilakuin si cowok itu. Berani. Tapi kecengan lo itu cewek kan bukan cowok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan. Kecengan gue bencong. Sejenis manusia berkelamin ganda.

      YA CEWEK DONG! -_____- :))

      Delete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram