Rifqi For President Indonesia 2014

Wah!, gak kerasa udah 2014 lagi ya! (sebenernya kerasa sih, cuma-basa-basi aja). Gak kerasa juga  pemilihan Presiden Indonesia 2014 tinggal sebentar lagi. Dan april adalah puncak dari pemilihan Presiden 2014. Nah, yang udah punya KTP nih, wajib ye milih, kalo enggak gue sambit palalu. Hehe.

Di bulan ini para calon presiden gencar melakukan promosi dan kampanye. Contoh WIN-HT sudah melakukan kuis kebangsaan dan kampanye di berbagai daerah. Gue juga gak mau kalah! mankanya gue pingin mencalonkan sebagai Calon presiden. Maka mulai sekarang Pilihlah Saya ! Pilihlah Saya! Pilihlah SAYA!. Oke-oke cukup. Dan inilah terobosan-terobosan gue sebagai presiden 2014 nanti..

Keunggulan Rifqi Sebagai Presiden

Gue gak perlu meneroboskan strategi-strategi politik yang terlalu lebay. Cukup menjadi ganteng dan tampan, gue bisa memikat para rakyat untuk memilih saya. Mengingat jumlah cewe sekarang lebih banyak dari cowok, ini memperbesar kemenangan gue untuk menjadi presiden 2014. Belum dihitung dengan cowok maho yang suka gue dan memilih gue.

Gue juga pernah mengalami pengalaman politik seperti menjadi Presiden Direktur persatuan bencong seluruh indonesia. Gue juga sudah berhasil membuat persatuan bencong seluruh indonesia menjadi hal yang sangat diperhitungkan didalam dunia perbencongan. Di dalam persatuan ini memiliki banyak anggota yang sudah mencapai 500.000.000 (rakyat indonesia padahal cuma 300jt). Anggotanya antara lain Cowok dan cewek yang pura-pura jadi bencong.

Gue juga sangat mempunyai banyak keterampilan seperti membuat roti bakar tanpa roti, bakar sate tanpa sate dan lain-lain. gue juga mempunyai keterampilan lain seperti melipat kertas dan boker dicelana tanpa ketahuan.

Wapres dan Kabinet Tuyul Indonesia.

Di saat gue jadi presiden nanti gue akan memilih wapres Farhat Abbas. Entah kenapa gue memilih farhat abbas menjadi wakil presiden, tapi gue merasa ada ikatan batin dengan si Farhat ini. Hobi Farhat Abbas yang suka mengompori orang trnyata sangat menguntungkan bagi gue. Karena ini membuat istana kepresidenan gue menjadi banyak makanan. Selain pintar mengompori orang, farhat juga pintar memasak, karena dia sudah lama bergelut di dunia pengomporan.

Kabinet Tuyul Indonesia

Dikarenakan farhat abbas menjadi wapres gue, Gue bakalan membuat kabinet tuyul indonesia. rencana farhat yang ingin membuat kabinet pocong, yang digagalkan. Karena gue gak setuju kalau pocong menjadi kabinet indonesia. Bagaimana dia bisa bekerja membantu rakyat kalau tangannya saja gak bisa keluar. selain itu jika pocong-pocong rapat mereka tidak bisa turun tangga DPR dengan kakinya, tapi dia malah menggelindingkan badannya untuk turun dari tangga DPR.

Oleh karena itu gue membuat kabinet tuyul indonesia. Sesuai dengan namanya, anggota-anggota  di kabinet saya ini rata-rata adalah tuyul. Selain mempunyai tangan untuk bekerja, tuyul juga mahir mencuri uang sehingga pencuri yang sudah mencuri akan dicuri lagi oleh si tuyul dan menyerahkan uangnya kepada gue untuk menambah anggaran APBN

Terobosan-Terobosan

Mengingat jakarta sedang diserang banjir, gue  bakalan menyuruh temen-temen bencong gue untuk mengurangi banjir di Ibu Kota. Caranya adalah memberikan sedotan kepada para bencong untuk menyedot banjir dan setelah itu sedotan itu dibawa ke ancol dan dibuang ke laut. Selain bencong rakyat juga dapat melakukan ini secara bersamaan agar banjir juga cepat berkurang.

Di saat gue jadi presiden barang-barang akan gue gratiskan. Selain itu Mengingat cabe-cabean semakin pedas, gue akan menurunkan harga cabe-cabean menjadi 100 rupiah per gigit. Tujuan dari penurunan harga ini agar rakyat kecil dan besar bisa membeli cabe-cabean dengan harga yang murah.

Gue juga akan mengurangikemacetan jakarta dengan membuat cabe railway. Rencananya akan dibuat jalan kereta api di atas jalan khusus untuk cabe-cabean. Dengan cabe railway ini para penumpang dapat digendong dengan enaknya. Selain bisa menikmati pemandangan indah di jakarta, cabe railway ini bisa dinaiki dengan harga yang murah. Cukup dengan cukup dengan 100 rupiah saja penumpang bisa digendong dari Jakarta sampai Papua.

Mungkin sekian saja kampanya saya untuk pemilihan presiden 2014 ini. Sekali lagi saya ingatkan PILIH SAYA! PILIH NOMOR 14763948902! dan COBLOS LOBANG PANTATNYA. Pokonya pilih saya sebagai presiden Indonesia 2014!!!!

COBLOS BURUNGNYA!!!!

Kechup Manja,



Rifqi Fauzan Akram

Presiden paling gahol dan tidak mengerti rakyat


#TematicBlogJB

12 comments:

  1. tapikan tuyul itu tidak lulus sensor dan termasuk melanggar pidana pornografi bro, beda dengan pocong yang selalu menutup auratnya

    ReplyDelete
  2. Udah kebayang deh gimana hancurnya Indonesia kalo lu yang jadi presiden bro. Huahah.

    ReplyDelete
  3. kamnpret, ini artikel apaan !!! HAHAHAHA cabe railway? xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya ini artikel tulisan. Iya dong!, Cabe railway.

      Delete
  4. tapi kalau dicoblos lobang pantatnya, berarti ada di kertas suara ya lobang pantatnya?

    wah sorry bro, kita saingan. gue juga nyalonin jadi presiden B)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dong. tapi gak dipublish langsung anusnya. cuma celananya aja wuehehehe.

      Oke marilah kita bersaing secara sehat B)

      Delete
  5. Hahaha geblek. Itu mengompori = masak :))

    ReplyDelete
  6. gue boking jd tim suksesnya ya, tapi kalo terpilih, gue boking menteri pemberdayaan perempuan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan-silahkan. Jangankan menjadi menteri pemberdayaan perempuan, mau jadi menteri pemberdayaan cabe-cabean pun boleh!. Hehe

      Delete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram