Project & Target 2014


Target. Target itu adalah semacam gejala alam dimana perempuan memamerkan pahanya di mall maupun di kampus. Eh, tunggu dulu. Itumah pengertian cabe-cabean sama ayam kampus deng!. Hehehe.

Target itu sebenernya adalah Semacam gejala alam, dimana orang-orang ingin mempunyai sasaran untuk dicapai. Ngomong-ngomong soal target, gue itu adalah orang yang suka bermimpi. Jadi sebenernya gue punya banyak target buat dicapai. Salah satunya misalnya nikah sama maudy ayunda, terus punya anak 3. lalu hidup bahagia selamanya!. Lha? kok jadi gini.

Ngomongin soal target (lagi), gue masih bingung target sama resolusi apa bedanya ya?. Perasaan sama aja ya?. Hehe.

Oke, (lagi-lagi) ngomongin soal target, disini gue mau ngumumin target dan project gue di tahun 2014 ini. So, Simak baek-baek aja ya resolusi gue! wuehehehehe.

TARGET & PROJECT 2014

1) Lulus UN. Ini adalah target terbesar gue di 2014, ya kalo gue gak lulus UN, Gue gak bakalan bisa lanjutin sekolah. Kalo gue gak bisa lanjutin sekolah, gue gak bisa kerja. Otomatis, kesempatan mendapat istri pun menjadi menipis. Dan kalo gue gak dapet istri gue bisa jadi banci. Iya, sadis memang. Gue emang titisan banci.

2) Segera menyelesaikan buku yang gue buat, yang belum selesai-selesai. Iya, gu mau buat buku. inilah impian gue dari kelas 7. Mau nerbitin buku. Sejauh ini, gue masih buat 14 BAB. jadi sekitaran 6 BAB lagi, kayaknya bakalan selesai. Do'ain gue aja ye. Hehe.

3) Lebih sering ngeblog, dan buat blog gue  makin bermutu. Belakangan ini, gue dapet pujian dari temen-temen gue. Katanya 'Blognya bagus!' 'weh! keren. Blog lu lucu men!', Bahkan sampe ada yang muji blog gue dari sekolah tetangga gue. Ah... artinya blog gue mulai bagus dan tulisannya udah mulai membaik. Semoga gue bisa ngelanjutin ini dengan baik!.

4) Masuk SMA/SMK favorit. Nah ini, gue paling nargetin yang ini. Setelah gue lulus SMP, rencananya gue mau lanjutin SMK. Karena, gue bakal ngambil Teknik Komputer & jaringan atau Rekayasa Perangkat Lunak. Pokoknya yang komputer gitu deh. Tujuannya sih biar lebih gampang aja pas kuliah, jadi gak perlu belajar dari dasar lagi. :)

5) Kenalan sama do'i gue. Udah lama gue ngeceng seseorang, tapi gue masih belum kenal sama orang yang gue keceng sendiri. Rencananya gue pingin sih kenalan sama do'i gue. Tapi, mengingat mental gue terlalu culun seperti banci, gue masih ragu buat kenalan. Yaaahh gue harap gue bisa kenalan sama dia. Syukur-syukur, doi gue mau ngajak kenalan duluan. Kan gue juga jadi gak malu. Hehe.

6) Menjalankan segmen baru di blog gue. Dulu, gue sempet punya segmen baru di postingan gue yang ini. Iya, gue harap segmen ini bisa jalan lagi. :)

7) Beli sepeda baru. Akhir-akhir ini gue lagi suka sepedahan. Oh iya bagi yang mau tau sepeda gue yang dulu, capturannya. Sepeda gue emang rusak beneran.


Iya, gue tau. gak ada joknya kan?

Rencananya, gue mau beli sepeda baru. Lumayan kan? kemana-mana naik sepeda. Itung-itung otot gue bisa nambah gitu. Gitu.

oke deh! mungkin segitu aja target & project gue di 2014 ini. 

Akhirnya, ini akhir postingan, Gue mau ucapin terima kasih buat para pembaca blog gue ini. Tanpa para pembaca, blog ini gak ada apa-apanya. Cuma website yang diisi sama tulisan. Thank's for all my readers.

Regards,


Rifqi Fauzan Akram

Cabe-cabean paling gahol sejagat.


#TematicBlogJB

20 comments:

  1. MASIH SMP? UDAH PUNYA BLOG KEREN? *bakar blognya*
    Sukses yaaak sama target2nya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok-ayok kita bakar bareng-bareng. *bawa obor*

      Okay, sip makasih :))

      Delete
  2. semoga lulus UN dan diterima di sisi SMA yg diinginkan, Semoga tercapai ya, sukses! :)

    ReplyDelete
  3. Wah, makasih ya!.

    Siap... on the way

    ReplyDelete
  4. sepedanya -_- hati2 gan entar perawannya bisa pecah kalo naik sepeda yang kayak gitu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weehhh, malah udah nyaris pecah!. hehehe.

      gue ada kok cerpen kisah gue telornya nyaris pecah gara-gara sepeda itu!. Sialan emang :|

      Delete
  5. Wih, keren-keren project dan targetnya bro :D semoga tercapai ya! Ditunggu bukunya tuh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahah Aminnnn... Siaapp! Doain aja diterima penerbit! hehehe

      Delete
  6. Semoga semua projectnya bakalan terealisasi. Hehe

    ReplyDelete
  7. Semoga terealisasi, khususnya yg rilis buku.

    ReplyDelete
  8. Yakin itu mau ngecengin cewek cuma gara2 ga pengen dibilang banci.... gue saranin jangan deh, kalo tujuannya cuma begitu kasian elunya, ceweknya juga. Orang banci itu, yg bisanya bikin cewek nangis doank... Mending fokus ke target lainnya dulu, target yg ngecengin pending aja.....

    *ngiri gue, masih esempe dah punya blog, keren lagi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuahahahah, gue becanda kali soal dibilang banci sama orang-orang. Lagian mana mungkin -_- hehehe. Gue ngecengnya juga udah lama sebenernya, dari pas pertama kali masuk SMP hehehe. Oiya dong, tapi menurut gue semuanya harus terealisasikan. Biar Afdol...

      Asek. Thank's!

      Delete
  9. Njir, itu apa hubungannya target sama cabe-cabean. Kunyuk. Itu yang kedua semoga cepet beres yaa. Siapa tahu kita bisa sharing gitu. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang.... yang penting target gue bukan jadi cabe-cabean kan? hehehe.
      Haha siap! udah jalan 15 BAB kok. :))

      Delete
  10. Oke sip. Gue udah cek dua-duanya kok :)

    Sama-sama sebelumnya :))

    ReplyDelete
  11. Target beli sepeda baru itu sama banget! Semoga deh semoga T.T

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram