Hal-Hal Aneh yang Dilakukan Saat Valentine


Hari valentine identik dengan rasa kasih sayang. Gue sebenernya agak bingung sama hari valentine. Kenapa hari kasih sayang harus diadain di valentine aja sih?. Menurut gue, setiap hari bisa diadain hari kasih sayang. Asal niatnya aja yang bener.

Jujur, dari dulu gue gak pernah ngerayain valentine. Selain gue memang jomblo (iya, gue jomblo udah 14 tahun), gue juga gak punya pacar (lho? apa bedanya sama jomblo?). Gue juga risih sebenernya.

Gue itu orang yang anti mainstream contohnya kalo orang-orang lagi suka facebook, gue maen twitteran.  Kalo orang-orang suka mancing di kolam, gue suka mancing di kali. Kalo orang-orang mandi pake air bersih, gue mandi pake air comberan. Ini juga sama di hari valentine. Disaat orang-orang merayakan valentine, gue malah mau ngumpul di monas buat dipidahin ke planet mars bareng bang @radityadika. Lumayan, siapa tau kita bisa homo ngerayain hari valentine bareng-bareng dengan para jomblo.

Maderfaker.

Buat yang jomblo, siap-siap ya!. Entar berangkatnya bareng ama gue. Entar di jemput kok pake becak!. Hidup! Jomblo!.

Dari dulu, gue itu paling bingung sama hari valentine. Kenapa sih hadiahnya harus coklat?. Kenapa sih harus di rayakan dengan jalan bareng, makan bareng dan boker nonton bareng. Yup, kali ini sesuai dengan judul gue bakalan ngebahas hal-hal aneh yang dilakukan orang saat valentine

1. Ngasih bunga

Mukanya emang gak nahan.

Hal yang absurd dilakukan oleh pasangan di hari valentine adalah ngasih bunga. Gue bingung kenapa sih harus ngasih bunga?. Apakah bunga itu adalah wujud tanda kasih sayang? Romantis?. Enggak juga tuh!. Menurut gue, daripada ngasih bunga mending coba kasih Duren. Selain enak, kita juga bisa berikap romantis seperti suap-suapan kulit duren bareng-bareng. Duren juga bisa membuat permainan yang mengasyikan seperti bermain lempar biji duren. Cara maennya begini :

1. Siapkan biji duren yang besar dan usakan bentuknya aerodinamis. tujuannya biar saat di lempar, biji duren bisa melesat dengan cepat.

2. Arahkan biji duren ke mulut pasangan kamu.

3. Jika biji duren masuk ke mulut pasangan kamu, maka kamu menang.

4. Oh iya, untuk tindakan antisipasi usahakan mempunyai vacuum cleaner. Siapa tau pasagan kamu keselek biji duren. Jikalau terjadi, silahkan nyalakan vacuum cleaner dengan mode high lalu tempelkan ke mulut pasangan kamu.

Bener-bener mengasyikan kan?

2. Ngasih Cokelat

Gue pernah denger, cokelat itu penyebab diabetes dan jerawatan. Lah terus kenapa harus ngasih cokelat pasangan kamu?. Mau punya pasangan mirip macan tutul? totol-totol gitu. Gue saranin daripada ngasih cokelat mending ajakin pasangan kamu jualan cokelat!. Selain mengasyikan, jualan cokelat kan dapet keuntungan. Kan lumayan keuntungannya dipake buat yang bermanfaat, seperti beli cokelat lagi buat jualan.

3. Tebar Asmara di Sosial Media

Pagi tadi, gue ngeliat updetan di twitter gue. Rata-rata banyak yang ngetwit 'Happy Valentine sayang <3', 'Selamat valentine ya semuanya'. Setelah itu berlanjut ngobrol-ngobrol dengan pasangannya contohnya : 'Aku sayang kamu :*' 'Sayang, bala-bala-bala-bala'. Oh tidak, sesungguhnya mereka tidak sadar bahwa dia sudah menyakiti hati kecil gue dan para jomblo lainnya. *Nangis di pojokan kamar*

4. Ngasih Surat Cinta

Oke, ini lumayan romantis juga sih. Tapi menurut gue  ini gak terlalu efektif. Daripada ngasih surat cinta mending kasih surat yang lain. Jika pacar kamu sayang sama kamu coba berikanlah dia surat cicilan motor kamu. Kalo dia memang sayang, dia bakalan melanjutkan cicilan motor kamu. Tapi, jika cicilan motor kamu gak dibayar sama dia. Silahkan Putuskan dia SEKARANG JUGA!.

5. Hangout

Hangout. Iya, bener juga sih hangout itu sering dilakuin sama pasangan-pasangan. Tapi, ini juga gak terlalu bermanfaat. Daripada hangout gak jelas sambil ngabisin duit, mending ajakin pacar kamu main lempar biji duren kayak diatas. Hehe.

Itulah hal-hal aneh yang menurut gue gak penting-penting amat buat dilakuin. Mari kita lakukan hal-hal yang lebih bermanfaat dari yang diatas. Contohnya dengan cara mengikuti cara alternatif gue di atas!.

HIDUP JOMBLO!

Salam gaul,


Dr. Prof. Rifqi Fauzan Akram SE. ME. MLM.



19 comments:

  1. Dr. Prof. Rifqi Fauzan Akram SE. ME. MLM. <--- manusia terjomblo abad ini.

    ReplyDelete
  2. HIDUP JOMBLO! Yang antimainstream itu tukeran tulang katanya, aku jadi tulang rusukmu, kamu jadi tulang punggungku. #eeeaaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIDUP !. Kalo tukeran rulang itu mainstream. Yang antimainstream itu, tukeran pacar...

      Delete
  3. Beberapa hal mainstream yang terjadi di hari valentine

    ReplyDelete
  4. Pertamax gan. Mampir ke blog ane, di azizkerenbanget.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Yap saya juga ga percaya sama hari itu, sesungguhnya setiap hari merupakan hari kasih sayang. Intinya sih masalah keyakinan..

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Iya, yang terakhir waktu itu gue ambil S1 jadi sales. Mankanya gelarnya MLM.

      Delete
  7. Hahaha naas sekali hidupmu, nak. Gue juga jomblo tapi malah asik kalo hangout rame-rame sama temen. Bisa menggila. Huehehe.. tapi hati kesepian.

    ReplyDelete
  8. kayaknya Profesor rifqi, penggeMar duren nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya, gue penggemar duren nomor 2 di dunia. Setelah nyokap gue.

      Delete
  9. Bagi jomblo sih gak penting, tapi bagi yang punya pasangan.. Ya begitulah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga sih.

      Gue yang udah jadi jomblo perunggu (menjomblo selama 14 tahun). Dari jauh cuma bisa bilang 'Cieee ke mereka semua.

      Delete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram