Kehebohan Semenjak Ganti Foto Profil Twitter

Kemarin sore, twitter gue mengalami kehebohan yang luar biasa heboh. Sampai-sampai laptop gue mengalami keretakan serius dan rumah gue gempa seketika dengan skala 9092890382504902,9999999 skala richter. Getarannya bahkan terasa sampai antartika, tapi tidak terasa di papua. Iya, aneh memang.

Gue sendiri sempet goyang-goyang sendiri. Atap rumah gue retak dan menimpa kepala gue. Untungnya, gue adalah mantan superman. Jadi, gue bisa selamat dengan menendang atap rumah gue. Tendangannya melesat jauh. Bahkan saking jauhnya, atap rumah gue bisa mengintari bumi 3 kali putaran dalam 3 menit. Iya memang cukup kuat. Mankanya jangan macem-macem sama gue... bisa-bisa dikutuk jadi celana dalem lho (lho? kok jadi gini?).

Awal mulanya terjadi kehebohan dan gempa 9092890382504902,9999999  skala richter adalah disaat gue akan mengganti foto profil twitter gue. Karena gue mulai bosen dengan tampilan twitter gue yang hitam itu, gue akhirnya merombak semua yang ada di dalam celana dalem twitter gue itu.

Untuk awal yang baik, gue akhirnya mengubah foto profil twitter gue. Awalnya gue bingung, gue harus ganti twitter gue ini dengan foto apa. Gue stress mikirin apa yang pantes buat foto twitter gue. Awalnya gue mau foto selfie, tapi takut dikira alay. Mau foto sendirian dikira jomblo. Padahal emang jomblo.

Terinspirasi dengan postingan Dwi Kresnoadi yang ini, akhirnya gue buat foto profil gue seperti ini. Biar gak keliatan jomblo banget.

View image on Twitter

Iya, gue tau. Bagus kan?

Bener kan? gak keliatan jomblonya?. Setelahnya, gue pun merombak seluruh isi twitter gue dengan warna putih. Kalo pink, entar dikira cabe-cabean. 

Setelah merombak nyaris 2,5 jam, akhirnya gue pun berkicau di twitter gue seperti ini 



Iya, gue emang abis ketemuan sama maudy ayunda. Tadi, kan gue lagi main-main disawah. Eh ketemu dia, terus dia nembak ke gue. Yaudah gue terima aja. Kapan lagi punya pacar kayak maudy ayunda. Hehehe.

Alhasil, stelah gue merombak semua yang ada di twitter gue. Gue mainin lagi twitter gue itu. Gue mulai nge-retweet sesuatu yang 'agak' penting. Contohnya salah satu twit dari @JukiHoki. Yaahh liat aja deh salah satu gambar di twitter gue ya hehe.

Menyadari editan gue yang sangat bagus, Gak ada angin, gak ada hujan, dan gak ada kutang yang beterbangan. Tiba-tiba gue di mention sama @JukiHoki.

Bombastis.

Dan seketika itu juga, tiba-tiba banyak mention berjatuhan di twitter gue. Ada yang gak nyangka, ada yang kagum, dan ada yang seketika buta saat melihat editan gue yang sangat bagus itu. Iya, gue tau. Mungkin karena saking bagusnya ada yang seketika buta melihat editan gue.

Mention makin banyak berjatuhan, bisa kita lihat disini:


Gila, kehalusannya juga dipuji. Makasih ya.

Sampai-sampai ada yang follow gue.

Bombastis. Gue gak  nyangka editan gue sebagus itu. Sekarang gue mau bilang makasih sama si Juki. Makasih ya udah nge iklanin gue, terus makasih udah bilang editan gue bagus. Jangan salah lho... gue ngeditnya 2 jam. Hehe.

Ini awal yang bagus. Mungkin gue bisa melanjutkan ini sampai gue udah gede nanti. Siapa tau gue bisa jadi editor kelas internasional.


Peace, Love, and muah,



Rifqi Fauzan Akram

Mantan cabe-cabean yang suka mangkal di comberan.


PS : Buat yang mau editan kayak gitu. Harganya murah kok. Cuma 40jt, itu baru DPnya. Oh iya kalo mau liat mention-mention lebih banyak. Liat aja twitter gue @rifqiaakram. Jangan lupa klik tombol follownya. Hehe.

15 comments:

  1. Iya, gue sempat kaget saat Juki ngiklanin,... busyet,,,,, keren amat.... :D

    ReplyDelete
  2. itu nge crop foto aslinya kurang rapi bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi... itu kan bngeditnya lama. 3 jam-an sampe harus pipis ditempat demi ngedit foto itu...

      Delete
  3. Replies
    1. Lho? ada tai ya disini? . Entar ya gue panggilin tukang sedot tinja dulu. Eh, b ukannya gue tukan sedot tinja ya?

      Delete
  4. Ahahaha pas liat begituan di timeline, gue pikir ada maudy beneran. Kutu kupret kau kiii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah. kalo gue di mention beneran sama maudy ayunda, bisa-bisa gue jadian beneran sama dia (lho?).

      Delete
  5. keren gilak! :D
    mau dieditin sama pak SBBY dong. :D

    ReplyDelete
  6. Hahahaha ini keberuntungan banget ya dari keisengan :p

    ReplyDelete
  7. Main-main ke sawah mana ? Gue pengen dong ke sawahnya..... Wkwk

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram