Karir Baru dan Hipnotis Dingin

Minggu lalu gue dapet tugas dari guru bahasa indonesia gue. Nama guru gue pak Setiawan. Iya, namanya emang mirip sama bandnya charly. eh, itu mah 'Setia band' deng, ehehehe.

Minggu kemaren gue dapet tugas bahasa indonesia dari si Bapak Setiawan ini. Gue disuruh membuat artikel dengan tema bebas. Dengan bahasa yang baku dan jelas dan katanya. yang penting gak ada bokep-bokepannya (belakangan ini, gue emang suka bikin artikel bokep). EH, Enggak deng! GUE BECANDA!.

Pak Setiawan ini juga menugaskan gue dan memberi saran ke gue biar artikelnya bagus. Katanya dia bilang gini :

'Kalo mau buat artikel, judulnya harus menarik, bikin penasaran, dan seksi.'

Wow, gue baru tau bahwa kalo buat artikel harus pake judul yang seksi. Sebagai murid teladan, gue ingin mengikuti saran dari guru gue ini. Rencananya gue pingin buat artikel 'Celana Dalam Para Waria'. Bener kan? Menarik, bikin penasaran, dan seksi. Tapi sayang, setelah gue memberikan pendapat itu gue digampar tanpa berperikeayaman. Sungguh sadis.

Karena gue gak mau digampar lagi, gue akhirnya mencoba bikin artikel yang seksi tapi gak porno. Takutnya kalo gue bikin artikel dengan judul 'Celana Dalam Para Waria' lagi Selain digampar nanti gue disangka titisan waria. Serba salah. Malemnya gue buat artikel dan finnaly, gue berhasil bikin 2 artikel komedi. Kalo ada yang mau artikel komedi gue, boleh kok download. Siapa tau aja mau baca gitu.

ini dia

(cara downloadnya  klik aja linknya hehe)

Iye, gue tau artikelnya gak seksi. Gue gak ada niat nelajangin artikel soalnya.

Gue buat 2 artikel tapi yang gue kasihin yang para penjahat kecil doang. Yang satunya lagi gue masih ragu. Hehe

Besoknya gue kasih tuh artikel ke guru gue. Sayangnya, guru gue gak liat sepenuhnya artikel gue. Cuma diliat judulnya aja. Sialan, padahal gue berharap setelah pak Setiawan baca artikel gue dia tiba-tiba memuja-muja gue. Kampret, Kampret.

Ngeliat ada 1 artikel nganggur, gue niat mau pasang mading sekolah. Siapa tau aja gitu ada yang baca. Terus ketawa-ketawa, kan suatu kebanggaan tersendiri juga buat gue. Di jam istirahat, akhirnya gue dan temen gue 'Rafi', cabut ke mading sekolah dan inilah yang kita berdua lakukan. Tenang, kita gak melakukan homoseksual kok. Itu biasa kita lakukan di ruangan tertutup. Hehe.

Artikel mabok siap meracuni para pembaca!.

Gue memasang artikel yang Para Penjahat Kecil. Baru aja gue tempel artikel, eh udah ada orang aja yang baca. Dia bacanya sambil terheran-heran, dan mungkin gak ngerti sama tulisan gue. Gue harap itu anak gak keracunan tiba-tiba di dalem kelasnya.Setelah ngeliatin yang baca akhirnya gue ninggalin artikel biadab gue itu dan langsung buru-buru ke dalem kelas. Gue takut ada yang baca artikel gue terus tewas tiba-tiba. Lalu menuduh gue sebagai pelakunya.

Jam istirahat 2 dateng lagi. Gue langsung ngeliat artikel gue di mading dan Alhamdullilah, banyak yang baca. Ada yang menanggapi artikel gue secara serius, ada yang ketawa-ketawa gak jelas, ada juga yang tiba-tiba mau boker pas liat artikel gue. Gue seneng banget sama artikel gue ini!. Semoga gue bisa nempelin artikel gue lagi. Siapa tau gue jadi MASTER JEDING (Master Majalah Dinding)?. Terus terkenal?. Sayangnya gue gak dapet foto mereka semua. Gue malu soalnya lagi banyak orang. Hehe.

Tapi, malangnya nasib anak-anak ini. mereka ketahuan ketangkep basah lagi ngeliatin artikel gue dengan antusisas

Selamat! Kamu sudah masuk jebakan SUPERTRAP!

Ah... gue harap semua ini bisa berlanjut lagi. Amiiinn...
***

Disisi lain, dua hari yang lalu gue kena hipnotis dinginnya dedy kok beser. Setelah sukses  menghipnotis 10orang yang dipindahin ke kutub utara, ternyata dia mau menghipnotis orang yang ada di rumah. Awalnya gue gak percaya, tapi akhirnya ngikutin juga sih. Hehe.

Saat dedy kobuser bilang 'Pastikan anda tidak sendiri di rumah'.

Gue langsung bilang ke nyokap gue.

'Mah, jangan ngikutin ya. entar kalo aku dihipnotis pingsan entar gak ada yang ngebangunin!. Nanti aku jadi tidur selamanya mah!. TOLONG MAMA JANGAN IKUTI DIA!'  gue panik sambil nunjuk-nunjuk tipi.

Gak lama kemudian muncul gambar-gambar orang kedinginan. jadi si dedi ini mau ngehipnotis dingin para penonton. Dan setelah gue ikutin akhirnya... Gue sukses menggigil kedinginan. Ini fotonya!.

Jangan percaya sama mukanya. Sebenernya gue lagi fap-fap

Gile. hipnotisnya berhasil menumbus layar kaca!. emang deh gue salut sam si dedy kokbotak ini. Hehehe.

And the last but not least, Thank's udah baca postingan absurd gue ini. Sampai jumpa di lain kesempitan eh kesempatan!.

8 comments:

  1. Nah, ini dia! benaran kedinginan hahaha. Gileee! untung gue ngga ikutan. Gue sendirian di kosan. Btw, nanti mau download ceritanya aah, kalo pa online pake laptop. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hahahaha. Monggo-monggo, emang lagi online pake Hape ya?

      Delete
  2. keren juga bisa kehipnotis, wkwkwk.

    ReplyDelete
  3. Pemberani nih saya juga pengen nyoba hipnotisnya deddy tapi ga ah ga jadi haha. Kira-kira mau ga jadi korban hipnotis lagi? Oh iya salam kenal, baru perdana mampir nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti lain kali coba dong! wuehehehehe. Oke, salkem juga. Moga betah deh di blog gue :)

      Delete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram