Selamat Tinggal 2014! (Late Post gara-gara pas mau di publish kemarren error)

Yap!

This is it!

End of the year!

Wah.. gak kerasa banget sekarang udah akhir taun 2014. Rasanya baru kemarin gue baru lulus SMP juni kemarin. Eh... sekarang udah desemer aja. Tanggal 31 lagi!. Hmmm... waktu terasa cepat berlalu.

Jangan-jangan mau kiamat? (lho?!)

Buset, jangan dulu kiamat deh!. Gue belum kawin ya allah, entar kalo gue mati yang nikahin istri gue siapa?! SIAPA?!...

Di tahun 2014 ini sebenernya banyak banget kejadian absurd yang udah gue alami. Ada gue yang suka sama cewek tapi gak berbalas (Kalian bisa baca ceritanya di Postingan Surat Cinta Untuknya. Dari part 1 sampai part 6. Baca aja! Rame kok kata komenters blog gue! hehe.), ada gue yang baru aja punya bulu ketek, ada gue yang baru tau gue bau ketek, ada gue yang baru tau ternyata deodorang itu bukan penumbuh bulu ketek, tapi, penghilang bau ketek, ada gue yang mengira gue kena kanker payudara gara-gara muncul benjolan berwarna merah di ketek, ada gue juga yang boker di celana saat habis pulang sekolah.

Benar, boker dicelana.

Eniwei, di tahun 2014 ini banyak resolusi yang sudah terwujud. Buat yang belum tau resolusi silahkan liat postingan ini. Ada banyak yang sudah terwujud, ada juga yang belum. Tapi, gue berharap, semoga di tahun 2015 nanti, resolusi gue yang belum terwujud bisa terwujudkan.

Hmm... berikut resolusi gue yang sudah terwujud di tahun 2014.

1. Gue udah masuk SMK

Yap, di resolusi 2014, gue punya target masuk SMA/SMK favorit and... this is it. Gue masuk SMK favorit. Katanya, SMK gue adalah salah satu SMK terbaik di Indonesia. Buset, bangganya gue bisa masuk SMK bagus kayak gitu. Ya... mudah-mudahan gue kuat berada di SMK itu. Hmm... kalo gak kuat, bisa-bisa gue stress terus kawin sama chelsea islan (lho?! kok jadi kesana?).

2. Udah nyelesain buku.

Tahun ini tahun yang lumayan produktif nulis kalo offline. Walaupun gue jarang update blog, gue masih tetep kok nulis. Biar, skill nulis gue gak terlalu menurun. Gitu. Eniwei, Tahun ini gue sudah menyelesaikan buku gue yang berjudul.... Rahasia! (maksudnya judulnya dirahasiain. Hehe) Sekarang buku gue uda selesai. Udah gue edit sedemikian rupa juga biar makin ciamik dan pembaca langsung segera ingin membakar buku serta penulisnya. Waduh, siap-siap deh gue beli baju anti api. Kan ga enak pas gue talkshow misalnya (Buset, bukunya aja belum dikirim udah ngehayal aja lo ki!. Amiiin.) ada orang dari kejauhan lari-lari sambil teriak bawa-bawa minyak tanah sama obor.

"SERET ORANGNYA! SIRAM MINYAK TANAH! WOY OBOR MANA OBOR?! BURUAN!!"

Buset, beneran, gue harus beli baju anti api.

Eniwei, selain menyelesaikan buku pertama, gue juga sekarang sedang nulis buku kedua (buku pertama aja belom keluar udah ada rencana nulis lagi lo, ki!). Iya, buku kedua. Sebenernya, tujuan gue bikin buku kedua ini adalah jaga-jaga. Kalo buku pertama gue gagal terbit, setidaknya gue bisa menawarkan buku kedua gue. Tentunya, buku kedua komedinya bakal lebih fresh dari yang pertama. Karena menurut gue buku pertama itu komedinya masih acak kadut. Keliatan banget kalo sebenernya sebelum gue nulis ini buku, gue masih meraba-raba tentang buku komedi. Haha tapi tetep, gue bakal coba kirim ke penerbit!.

3. Beli laptop baru.

Yap! Sekarang gue udah punya laptop baru!. Laptop gue sekarang bukan netbook merah yag bulukan itu!. Sekarang udah ganti dong. Eniwei, gue ganti netbook gue dengan sebuah notebook. Merknya ASUS A450C. Ini gambarnya.



Bagus gak? bagus gak?. Tapi, gue baru tau ternyata laptop ini pasaran. Hmm... ada yang laptopnya sama kayak gue?

Siapa tau kita jodoh.

4. Jalan-jalan ke luar kota.

Yap, akhirnya setelah lama gue keluar kota juga. Eniwei, november kemarin gue baru aja ke jogjakarta and.. gue baru tau ternyata jogja bersih banget!. Pokoknya keren deh. Saking gue sukanya sama jogja karta gue sempet kayang di beberapa tempat di jogja. Gue udah kayang di malioboro, kayang di hotel jogja, kayang di tengah jalan malioboro,dan tempat-tempat strategis lainnya. Waduh fotonya masih ada di temen gue lagi. Ntar deh kalo udah dapet gue post disini!.

Segitu aja sih resolusi gue tahun ini yang udah terwujud sebenernya masih ada banyak lagi resolusi yang belum gue wujudkan seperti : Pengen punya pacar, lebih sering ngeblog, ngirim naskah buku ke penerbit, menghapuskan jomblo-jomblo (ini resolusi yang paling berat), dan masih banyak laggi yang bisa kalian liat di postingan ini.

So,mungkin sampe disini aja perjalanan gue di tahun 2014. Gue harap sih di tahun 2015 nanti gue bisa jadi lebih baik lagi. Resolusi gue untuk 2015 apa dong?. Nanti.. gue posting deh besok!.

Sekian aja dari gue. Eniwei, buat orang-orang yang udah sering banget mampir kesini, gue mau bilang makasih banget karena walaupun gue jarang mosting, kalian masih tetep aja baca-baca di blog gue. Thank you banget!. I'm nothing without you.

Eniwei, gue juga mau minta maaf buat orang-orang yang otaknya udah rusak karena terlalu sering mampir kesini. Maaf banget.

Dan semoga di tahun 2015 nanti, kalian bakal rajin main-main ke blog gue and you will laugh along with me.

See you next year!

19 comments:

  1. Resolusi 2014 punya kamu berarti uda berhasil. Selamat yah. :D
    Kalok aku malah melempem dan nyia-nyiain waktu. Padahal umur uda tuwir. Ihik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha... cuma dikit berhasilnya. Sisanya gak nyampe semua. Yaiyalah, resolusinya aja menghapus jomblo-jomblo di indonesia.

      Buset, gue aja belum punya cewek gimana bisa ngehapus jomblo-jomblo di indonesia :D

      Delete
    2. Hahah.. Ngapain dihapus. Pacarin dongs. Tapi yang cewek. :P

      Delete
    3. Atas gue kayaknya jomblo deh...

      Delete
  2. Replies
    1. Hmmm... (manggut-manggut)

      JANGAN-JANGAN KITA JODOH?! (lho?)

      Delete
  3. Saik, udah mau nulis dua buku aja hahaha kalo butuh jasa editor boleh mampir ke lapak gue :p *eeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya.. tadi gue udah mampir ke blog lo. Ngintip dikit eh iya ada jasa editor..

      Hmm... hmmm... ntar deh nyobain haha :D

      Delete
  4. wow udah banyak yg kecapaian tuh :o gue masih ada yang harus lanjut dijadiin resolusi 2015 hahaha
    sukses deh buat bukunya semoga cepet terbit :D

    ReplyDelete
  5. Wuh, naskah bukunya udah jadi. Semangat banget nulisnya. Btw, laptop kita... beda.

    ReplyDelete
  6. Datang ke biro jodoh biar cepat dapat jodoh bukan pacar. #Yaelah

    Blogwalking www.perananta.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. gue juga pingin menyelesaikan naskah. memulai lebih tepatnya :")
    happy new year, semoga semua resolusi di tahun ini tercapai.
    salam kenal, bro!

    ReplyDelete
  8. Kabarkan kami kalau bukunya sudah jadi, saya curiga isi bukunya ttg pacar kamu si netbook merah buluk hihi. Eniwei; selamat 2014 bs masuk SMK fav. Yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo'i! Kalo udah terbit, pasti gue kabarin ko! Hehe..

      Delete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram