Postingan Yang Lagi Mikir

Halo para omnivora,

Gue gak nyangka postingan sebelum ini menjadi laku sekali dilihat oleh para pembaca. Buat yang belum baca, bisa klik link ini atau balik ke homepage blog gue. Responnya sungguh luar biasa. Ada yang menyangka gue emang beneran aliando, ada yang tiba-tiba muntah, dan yang paling parah ada yang bilang gue bencong yang kegiles kereta api

Kali ini, sebelum gue melanjutkan ke postingan yang sebenernya, gue cuma mau klarifikasi buat postingan sebelumnya..

Bahwa...

GUE BUKAN BENCONG BENERAN, MONYET!!!!

Sekali lagi, GUE BUKAN BENCONG DAN GUE BUKAN BABI NGEPET!

Jujur, gue sangat kaget melihat komentar di postingan sebelumnya. Gue sempet kaget, jerit-jerit, dan cepirit. Apalagi ada yang bilang gue babi ngepet kelindes kereta api, ada juga yang ngeliat gue lagi mangkal di taman lawang, dan yang paling parah adayang bilang muka gue mirip selangkangan (kelamin). Hem... semua itu tidak benar adanya. Gue bukan babi ngepet, gue bukan bencong, dan gue bukan titit berambut.

Astaghfirullah.

Tapi, emang bener sih.

Jadi, sekali lagi gue klarifikasikan, gue bukan bencong dan gue bukan babi ngepet yang berkeliaran jam dua subuh buat nyolong masker tetangga. Oke?

***

Kembali ke topik yang ingin gue bicarai

Sore ini, gue lagi berfikir, kenapa gue gak pernah dapet cewek sepanjang hidup gue ini. Gue udah jomblo lama banget. 15 tahun, men. Pernah sih gue dapet cewek yang deket sama gue. Pas TK. Tapi, setelah beberapa minggu deket, kita menjauh. Gak deket lagi.

Sepertinya, mata dia lagi rabun pas deket sama gue.

Saat SD, gue berfikir bahwa gue muka gue gak mungkin lebih jelek saat TK. Pasti muka gue bakal bagusan. Dan pada saat SD lah, gue aktif mencari cewek.

Masa SD memang masa dimana gue lagi sering-seringnya jatuh cinta. Iya, gue emang terlalu cepet akil balig. Bulu ketek gue aja udah mulai memanjang saat kelas 2 SD dan saat kelas 6, gue udah kayak setan hermaprodit berbulu ketek lebat.

Kelas 3 SD adalah dimana gue bertemu first love gue. Namanya Zoya. Dia adalah cewek cantik, sekelas sama gue, berambut panjang dan sangat pintar. Dia selalu mendapat rangking satu sejak awal masuk SD.

Sedangkan gue, berbeda sekali dengan dia. Bisa dibilang dia cewek highclass dan gue cowok gembelclass. Kalo dia pergi-pergi pake pakaian yang bagus, gue malah pake pakaian compang-camping dengan berak yang nempel dimana-mana. 

Dan satu hal juga yang membuat gue kurang percaya diri untuk ngegebet dia.

Dia adalah primadona laki-laki di sekolah.

Tiap dia lewat, cowok-cowok di sekolah gue pada bengong dengan iler tiga ember. Sedangkan yang gue lakukan saat berpapasan dengannya, gue cuma bisa ngumpet sambil malu-malu kambing. Kadang gue juga sering salah tingkah kalo kedepan berdua buat bacain puisi bareng-bareng. Gue kayak lagi sakaratul maut.

Setelah menarget dia sangat lama, kenyataan pahit langsung menerjang gue saat kenaikan kelas. Dia pindah pulau.

Sepertinya, semesta tidak ingin gue berkenalan dengannya sekarang.

Gue mulai move on. Menerima perpindahan dia. Dan saat kelas 4 gue bertemu second love gue. Ira.

Gue sempet deket sama dia. Sering SMSan juga. Sampai semesta tidak mengizinkan gue untuk pacaran sama dia. Karena, gue sempat dikagetkan saat SMS-an sama dia. Percakapannya sangatlah simpel.

Gue nanya ke dia. 'Gue boleh ngomong sesuatu gak?'

'Boleh. Mau tanya apa?'

'Ra, kamu tau gak arti aishiteru?' 

Gue pencet tombol kirim.

Sent.

Gak lama dia jawab 'Tau'
'Apa artinya coba?' Gue kirim lagi pertanyaan itu.

15 menit kemudian dia membalas 'Aku cinta kamu. Engga, maksudnya bukan aku suka sama kamu. Tapi, arti aishiteru itu : aku cinta kamu'

Gue shock. Dengan ini, gue sukses ditolak. Walaupun gak secara langsung.

Selanjutnya saat kelas 7 awal, gue suka sama seseorang lagi. Korban ketiga gue yang kurang beruntung itu adalah Zahra. Yes, dia juga temen SD gue. Sekelas. Tapi setelah lama PDKT dan memberanikan diri untuk nembak dia, gue ditolak. 

Selanjutnya, gue kontakan lagi sama Zoya. Iya gue dapet nomernya. Tapi, setelah lama PDKT dan akhirnya nembak, gue ditolak juga dengan alasan LDR.

Dan terakhir, gue bertemu 4th love gue, Mercy. Di saat gue kelas 8. Dan masih sama gue gagal lagi. Gue gak pernah dapetin dia. Gue malah dapet kekecewaan setelah dijatuhkan sangat keras oleh dia.

Hina sekali sepertinya gue ini, ya.

Gue langsung berfikir, apakah saat SD gue jelek? cemen? dan bau ketek?

Gue ubek-ubek lagi data SD gue dan gue menemukan foto ijazah saat SD. Ternyata emang bener, waktu SD, wajah gue ancur abis. Poni gue belah kanan dan cupu abis. Kaya gembel baru kena serangan nuklir.

Muka gue saat terkena radiasi nuklir.


Gue cemen banget ternyata. Tapi sekarang, saat gue sudah SMA, gue bermetamorfosa menjadi cowok kena radiasi nuklir yang sedikit ganteng. Gue udah merubah penampilan gue. Menjadi lebih rapi dan cukup keren untuk cewek-cewek.

Tapi sayang, semesta masih belum mengizinkan gue buat dapet cewek atau mungkin setidaknya 'sahabat cewek'. Sepertinya, tuhan sedang memperhatikan gue dan menjaga gue untuk someone special. For her, the 'one' and my soulmate.

Sekarang, di sore ini, gue masih berfikir apakah mungkin gue bertemu the 'one'nya gue di SMA ini. The true love?.

Hmmmm... maybe...

27 comments:

  1. Semangat ! Terus berjuang. Wkwk.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Bener kan.... muka gue emang ancur dan cemen abis...

      Delete
  3. kalo 4, bukan pake 'nd' tapi pake 'th'

    poto kali ini lebih menyeramkan dari poto sebelumnya :( hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh yes, kan anti mainstream *ngeles padahal emang lupa*

      Iya kan? muka gue pas SD kayak abis dilindes stoom

      Delete
  4. Untung masih selamet, nuklir kan bahaya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, untungnya di terapi. Kalo enggak gue udah jadi zombie (lho?).

      Delete
  5. inilah yang dinamakan "pejantan tangguh", mau ditolak beberapa kali tetep tangguh.. hahahahhaks gue ngakak banget qi baca ini.. tenang aja, lo kan ayam lama-lama cewe bakalan bisa liat kejantanan loh kok, *bukan kegantengan ya* hahaha.. ^^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih buat julukan pejantan tangguhnya. Tapi, gue udah memiliki keduanya sekarang. Kejantanan dan kegantengan B)

      Delete
  6. Haha, kocak. Mungkin, lo bisa dinobatkan sebagai playboy gagal junior -_-

    ReplyDelete
  7. hahahaha. gilakk. kampret banget itu foto lo pas kecil. hahaha.
    btw, radiasi nuklir itu susah ngilanginnya, kayaknya masih ada sisa radiasi nuklir deh di wajah lo sampe sekarang. hahahah. mimpi buruk nih gua nanti malam gegara liat foto lo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue udah terapi sih. Oh tapi mungkin aja soalnya gue belum pernah dapet cewek. Itu kali ya sebabnya?

      Eniwei, biar gak mimpi buruk, liat ke kaca, sebut namaku 3x

      Delete
  8. semangat mblo :v hhahaha kocak baca sms dari Zoya: 'Aku cinta kamu. Engga, maksudnya bukan aku suka sama kamu. Tapi, arti aishiteru itu : aku cinta kamu'. wkakakaka itu dalem banget sob :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. SMS Ira kali, men. Iyes, jleb banget. Bikin serangan jantung.

      Delete
  9. Emm, itu foto predator baru lahir kan?

    ReplyDelete
  10. Ah, ternyata ada yang lebih hina,,, disini selain gue. :3
    BTW ini kunjungan pertama kesini looh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hem... hem.. hem.. ternyata gue gak sendirian..

      Woohhooo semoga betah ya mampir ke blog gue \o/

      Delete
  11. Selamat berjuang bro. Hidup ini keras.

    ReplyDelete
  12. Gue juga kadang suka mikir gitu. Jomblo mah emang kadang suka jadi pemikir yang sensitif wakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iye, emang bener. Jomblo mikirnya sensitif banget. Tapi, biasanya yang diomongin jomblo-jomblo itu bener, bok.

      Tapi, gue suka jadi jomblo. Jadi suka berfikir dan lebih banyak tahu arti kehidupan yang sebenernya dan cuma mikirlah yang bisa buat gue dewasa. Huhuhu.

      Delete
  13. bagi pict wajahnya yg sekarang dong yang pasca terkena radiasi nuklir :p

    ReplyDelete
  14. Jadi, sekarang ini apa? Bencong? Babi ngepet? Terkena radiasi nuklir? Atau bencong yang menyerupai babi ngepet tapi terkena radiasi nuklir? Ah, maafin, ya. *eh.

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram