Postingan Dengan Mata Beler

Halo para tempat tidur.

Sekarang gue lagi ngantuk dan gue nulis postingan ini sambil jungkir balik diatas kasur.

Anyway, gue udah lama banget yak gak apdet blog ini? Uh... tadi pas pertama gue login ada gembel tiduran di postingan gue yang kemarin. Ya udah gue usir aja. Bentar, gue bersihin dulu bekas beraknya ya.

Sebenernya, ada dua alasan alasan kenapa gue jadi jarang ngeblog lagi...

Satu  : Gue Jadi Gamers lagi.

Ya, setelah lama gue pesiun main game online, gue jadi main lagi. Kebetulan gue main game Dragon Nest. Uh.. itu game sebenernya rame banget sih dari dulu, cuma waktu itu level gue udah mentok, jadi... ya gitu deh. Gue males maininnya dan sekarang mereka sudah update hero baru. Jadi, gue main lagi deh soalnya waktu itu alasan gue pensiun karena nunggu hero baru satu ini.

Eniwei, ini screen shotnya.

Dragon Nest. Saah satu yang nanti dilawan saat level sudah sekitar level 50-60.

Gameplay.

 Nah ini hero barunya. Assassin. Keren abis.


Jadi, oh maafkanlah aku wahai para pembaca yang ingin gue tiduri (lho?). Eh enggak-enggak, ini efek ngantuk. Padahal, gue ugah nargetin mau nulis tiap 2-4 hari sekali dan gara-gara game ini, gue jadi gak update blog dan mata gue jadi beler begadang main ginian terus. Huhuhu.

Kedua : Gue lagi sibuk sama tugas dan mos.

Ya, minggu lalu, ketika sudah diterima di SMKN 1 Cimahi yang pernah diceritakan gue disini, gue MOS atau bisa disebut MOPD. And.... satu-satunya yang gue pikirin  ketika MOS ini adalah...

KENAPA MOSNYA BRUTAL AMAT! PAKE DIMARAH-MARAHIN SEGALA LAGI!

Ya, sejujurnya jadi anak kelas 10 memang serba salah. Ada suatu peraturan indonesia mengatakan bahwa

'Apapun yang adik kelas lakukan selalu salah dan apapun yang kakak kelas lakukan selalu benar. Jika kakak kelas melakukan kesalahan, KAN UDAH DIBILANGIN KAKAK KELAS SELALU BENAR BEGO!'

Seperti mos-mos yang lainnya, gue sebenernya biasa aja sama mos. Soal dimarah-marahin, hukuman ke pembimbing gugusnya, gue tau itu semua sebenernya cuma AKTING. Ya, gue sudah diberitahu oleh sodara-sodara gue, temen gue yang udah jadi kakak kelas. Mereka rata-rata bilang :

'Ah tenang aja, itu mah cuma akting doang. Nanti hari terakhir juga dikasih tahu itu semua cuma akting. Jadi santai aja..'

Yaudah deh, gue santai aja. Walaupun kalo ketemu kakak kelas, gue langsung kencing 3 ember.

Gara-gara mos, kegantengan gue juga menurun dan menghilang seketika. Oh dengan berat hati gue tuliskan.

Gue botak. AAAAAHHHHHHH!!! OOOOHHHHHH!!! HEKHEKHEK! *keselek, bok.

Ya, searang gue botak gue jadi cemen banget sekarang. Cewek-cewek langsung pada jauhin gue dan sekarang gue jadi gak punya gebetan. Huhuhu.

Penampakan setelah botak :

Boboho kena HIV AIDS

AAAHH... rambut gue jadi pendek banget ditambah badan gue yang mirip tusuk gigi gue jadi lebih mirip sikat WC aaaahhhh!!!!.

Lho? Kok beneran mirip?

Gara-gara botak, gue jadi mirip Deddy Corbuzier. Bahkan kemaren gue gak sengaja nyundul gerobak tukang bakso sampe ancur. Oh, terkutuklah wahai MOS yang agung. Gara-gara kamu aku menjadi tidak ganteng dan tidak bisa ngeblog...

Ganti topik,

Gue sekarang lagi nge fans banget sama lagu mastin. Tiap hari gue nyanyiin dan selesainya gue ketawa-ketawa sendiri. Ada satu kasus gue nyanyiin lagu Mastin di dalam hati saat di angkot dan saat sudah selesai menyanyikannya, gue tiba-tiba ketawa-ketawa sendiri. Kira-kira gini kondisinya.

Gue : *nyanyi dalem hati*
Ibu-ibu sebelah : *muka standar*
Gue : *tibatiba ketawa* 'HAHAHAHAHA! HOAOAHOAHOA!'
Ibu-ibu sebelah : *Ngambil sesuatu di dalem tas*
Gue : HAHAHAHAHA!!!!
Ibu-ibu sebelah : *Ngelemparin tasnya ke gue lalu gebukin secara brutal tanpa berperikemastinan.*
Gue : *Koma 3 bulan*

Ya mastin pembawa petaka. Eniwei, gue tadi iseng-iseng gabungin Mastin Good dengan Justin Bieber. Jadinya gini :

Mastin Bieber.

16 comments:

  1. Emang sebelum botak dan mirip sikat WC, lo punya gebetan ki? Oh yaampun, minus berapa gebetan lo itu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dong! ya, botak memang menghancurkan segalanya.

      Delete
  2. saat mos banyak bola (boleh dibaca pala botak) bertebaran
    hahaha

    ReplyDelete
  3. Peraturannya ngeri. Pake "bego" segala... Tapi, MOS disekolah gua dulu emang gitu juga. So, sabar aja ya. Itu bakal jadi kenangan terindah semasa SMA loh. Banyak cerita absurd dari situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Bener banget. Banyak kejadian absurd ahahaha

      Delete
  4. Sebenrnya MOS jaman sekarang ga lebih dr marah marahin ade kelas doang, ga ada esensi lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Kalo kata gue sih bukannya mendidik, yang ada ntar malah dijadiin ajang balas dendam dan pelampiasannya ke adik kelas yang selanjutnya.

      Delete
  5. Gue pernah direkomendasiin game Dragon Nest sama temen, lebih ke dipaksa sih. Tapi sampe sekarang belum coba main hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuuuh cobain main deh.. rame banget. Ntar add friend guehh... kan bisa main bareng huhuhu..

      Delete
  6. Hahahaha. Sarap. :))
    Eh, btw, Dragon Nest itu seru? gue juga lagi suka nge-game lagi nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih, seru banget. Cobain deh main. Gue masih level 42 nih huhuhu...

      Delete
    2. Njir. 42 udah tinggi itu -___-

      Delete
  7. Dari jaman dulu MOS paling seringnya gitu ya, dimarah-marahin. Bikin gimana gitu :|

    ReplyDelete
  8. "Kabar gembira untuk kita semua~"
    Wkwkwkkw itu lagu emang mood booster banget lah hahaha *tosss*

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram