Hal-Hal Yang Seharusnya Tidak Diposting, Tapi Entah Kenapa Gue Posting.

Mengapa orang botak tidak punya rambut?

Mengapa orang telanjang tidak memakai baju?

Mengapa orang buta tidak bisa melihat?

Mengapa orang berjalan memakai kaki?

Mengapa orang tidur selalu menutup mata?

Jika Kristen Stewart pindah agama ke islam, Apakah namanya berubah menjadi Muslim Stewart?

Mengapa orang bodoh tidak pintar?

Mengapa orang yang tidak punya tangan tidak bisa menulis?

Mengapa orang berjalan memakai kaki?

Mengapa kulit manggis sekarang ada ekstraknya?

Mengapa Nicolas Cage tidak tinggal di dalam kandang?

Mengapa White Coffe tidak berwarna putih

Mengapa susu berwarna putih?

Mengapa orang HTS tidak berpacaran?

Mengapa bentuk celana dalam segitiga?

Mengapa orang diam tidak berbicara?

Mengapa orang tuli tidak bisa mendengar?

Mengapa orang yang tidak punya kaki tidak bisa berjalan?

Mengapa kalian membaca postingan ini?

Mengapa gue posting tulisan tidak berguna ini?


 Tadi gue nemu gambar ginian dan entah kenapa lucu banget. Look!

And.... This.


Maderfaker

12 comments:

  1. hahaha :D dan ini jg entah knapa gue baca.
    #JFJ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati-hati, nak. Otakmu bisa rusak setelah membaca ini...

      Delete
  2. ah.. dari pada gue pusing baca post di atas, mending gue blog walking aja. Nih, Sob ada bocoran tentang siapa yang akan menang di pilpres kali ini > http://farhanakal.blogspot.com/2014/07/bocoran.html

    ReplyDelete
  3. aku merasa berdosa telah membaca ini, komen pulak :'(

    ReplyDelete
  4. Yang "Ayah Mengapa Namaku Mainstream" kampret banget! xD

    ReplyDelete
  5. Itu yang 32 bit .... ngakak pol XD

    ReplyDelete
  6. mengapa gue membaca tulisan ini? katakan mengapa :(

    ReplyDelete
  7. bagaimana caranya gue komentar di postingan ini Qi?

    ReplyDelete
  8. Mengapa ketika gua mengetik di keyboard keluar huruf di layar?

    ReplyDelete
  9. Betul kata Rizka, kenapa gue membaca postingan ini. :(

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram