Postingan Yang Gambarnya Banyak Banget.

Waasaaappp!

Puasa gue kali ini ajib sekali.

GUE UDAH RESMI LULUS SMP, MEN! YEAH!. DENGAN INI GUE RESMI MENJADI ANAK SMA DAN GANTENG! (diketahui, anak-anak SMPnya yang mukanya jelek, pas SMA mukanya jadi ganteng gitu).

Yeah, buat yang belum tau NEM SMP gue berapa. FYI, NEM gue 34,95. Ya, memang lumayan untuk orang yang tampangnya idiot seperti ini :

The Bencongnator 2 : Return of Babi Ngepet.

Tanggal 30 kemaren,  PPDB di kota gue udah dibuka and yes gue langsung daftar ke SMK yang gue ingin kan. Benar, SMK.

Gue memilih SMK karena bisa kerja dulu, men. Gue juga mikirin orang tua gue yang duitnya pas-pasan. Jadi, rencananya gue pingin ketika udah lulus SMK, gue bisa kerja sambil kuliah. Ngebiayain hidup sendiri sama adek gue. Jadi, nyokap bokap bisa pake uang yang mereka cari untuk biaya kehidupannya sendiri.

Sumpah, baru kali ini gue ngomong bijak.

Eniwei, gue masuk SMK 1 Cimahi jurusan rekayasa perangkat lunak. Jadi, kerjaannya gitu deh, web design ngerjain animasi dan lain-lain. Sebenernya, gue gak terlalu suka web design sama animasi. Ya, bisa diliat web gue sendiri aja compang-camping. Kayak gembel keserang hernia.

Huhuhu

Tapi, walaupun skill ngeblog gue cemen dan mirip gembel keserang hernia.Ternyata, gue bisa masuk juga kesana.


Terkutuklah SMKN 1! Huahahahahah!

Actually, gue sangat menyukai bangunan di SMK 1 Cimahi ini. Sekolahnya luas banget, men!. Lapangan Upacaranya ada 2 dan kalo digabungin luasnya SETENGAH LAPANGAN BOLA. 

Belum lagi ditambah kelas dan tamannya and... TAMANNYA JUGA LUAS!.

Buset. Kebayang kalo gue dihukum lari keliling sekolah, puteran pertama aja kepala gue bisa bocor karena kepanasan, betis gue bucat, dan mati dengan mulut yang berbusa.

Serem abis.

Oh iya ini bangunan SMK 1 Cimahi.
Ini Depannya.

 Yeah, lapangan upacaranya.


Lho? Ini siapa? MAKHLUK APA INI?!


Gambar semua gue ambil dari google. Jadi, maklum gambarnya error wuehehehe.

Selain lapangan upacaranya, gue juga suka tamannya. Wih, gile. Tamannya luas, men!. Pertama kali geu kesana, gue kayak masuk ke hutan. Untungnya tidak ada harimau kelaparan didalamnya. Kalau ada, mungkin SMK 1 menjadi semacam mimpi buruk bagi gue. Hari-hari gue akan menjadi suram ketika gue dikejar kejar harimau terus gara-gara badan dan muka gue kayak ayam.

Kondis tamannya sejuk sekali. Banyak pohonnya dan juga tempat duduknya. Tapi sayang, walaupun tamannya bagus, WiFinya gak ada. Buruk sekali.

Tapi, sepertinya, taman ini bakal menjadi spot untuk melanjutkan naskah buku gue yang selajutnya (buu yang pertama aja belum keterima!). Ya.. kan kalo keterima dalam waktu dekat gue bisa nerbitin buku kembali.

Aduh gue ga punya gambarnya lagi. Lain kali gue post deh. Hehehe.

Mungkin segitu aja info gue masuk SMK kali ini.

 ***

Oh iya, gue udah update laman Tukeran Link. Buat yang mau tukeran link komen aja ya disana. Entar gue pajang linknya. Jangan lupa pajang link gue juga di blog kalian.

***

Untuk proses pembuatan buku gue 'Cinta Marathon', sekarang lagi gue self edit. Udah draft 3 sih. bentar lagi kelar. Karena novel yang baik itu diselesain sampai draft 4. Gue juga kemarin ngubek-ngubek blognya Raditya Dika. Salah satu penulis komedi idola gue. Gue udah melihat tips-tips yang dia berikan. Huh.

Ya, gue harap dengan ini novel gue menjadi lebih baik dan lebih mudah diterima penerbit. Doain ya!.

Oh iya, yang mau liat tipsnya radit cari aja ya sediri! Hehehe gue lupa. Pokoknya ada dihalaman 30 ke atas. Hem.. hem.. hem...

Udah dulu ah. Gue kebelet kencing nih.

See You!

15 comments:

  1. nama lo gak ilang?! kayaknya itu kesalahan teknis deh ahaha

    ReplyDelete
  2. wkakakaka semoga SMKN ! Cimahi nggak bangkrut soalnya ada jelmaan babi ngepet hahaha piss bro kidding :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeah, siap-siap aja kalo tiap hari satu sekolah ilang duit. hehehe

      Delete
  3. Goodluck goodluck! Banyak temenku yang SMK keren-keren kok xD

    ReplyDelete
  4. selamat datang di SMK :D pilihan yg tepat rif haha.

    NP: lain kali kalo posting, poto pembukanya jangan yg (Serem) kayak gini ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. YooHoo thank you!

      Eniwei cuma itu foto gue yang paling bagus...

      Delete
  5. Return of Babi Ngepet.. oh syit,, ngakak gua, hahaha! :D

    ReplyDelete
  6. Itu gambar dari google kenapa tampang orangnya lo ambil juga kampret! hahaha.
    Btw, Adithya Mulya malah kalo bikin naskah bisa sampe belasan draft lho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya kan yang berhubungan dengan SMK 1 Cimahi, hahaha.

      Oh ya? Buset. Itu mata gak juling meriksa terus. Ini draft 3 aja gue udah mulai bosen. Huhuhu.

      Delete
  7. plis deh, gue baru mendarat kesini udah disajikan foto babi ngepet keseret di trotoar. serem!

    enggak bercanda.

    sukses ya cinta marathonnya!

    ReplyDelete
  8. Pembuka topiknya kenapa dengan foto itu. Halah sudah. Wkwk.

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram