Bukan Bencong Biasa

Halo para bencong, dimanapun anda sedang browsing, chatting, dan kencing.
Bentar, sebelum kita lanjut ke topik gue mau teriak dulu.

AAAKKK!!!! AKU SUDAH TIDAK PERAWAN!!! AKU KEHILANGAN JATI DIRI!!!! AKU BENCONGSSS!

Oke-oke, akhir-akhir ini banyak cewek yang deket sama gue tiba-tiba menjauh gitu. Ada yang langsung meghilang, ada yang jerit-jerit pas ngeliat gue, ada juga yang kalo gue ajak chat dia suka bilang :

‘Sori, ki. Gue lagi sibuk’

Gebetan has disconnected.

Monyet.

Setelah beberapa lama bertapa di gunung kelud, akhirnya gue menemukan beberapa alasan kenapa banyak cewek yang menjauh dari gue (tentunya dengan badan yang sudah terbakar habis oleh lava).

1.       Gue jelek.
2.       Gue jelek sekali.
3.       Gue mirip babi sekarat yang nyemplung di kali.

Dan setelah pertapaan tersebut gue balik lagi ke rumah. Gue ngaca. Dan…

Monyet.

Gue emang jelek.

Akhirnya, gue memutuskan untuk melakukan perawatan.

Iya, perawatan.

Iya, perawatan.

Iya, ini kepanjangan.

Awalnya gue bingung mau perawatan dimana.

Mau ke dokter? Mahal.

Mau ke salon? Taku digodain bencong.

Huh serba salah.

Akhirnya, gue memutuskan untuk melakukan perawatan di rumah. Sendirian.

Kemarin gue dateng ke rumah saudara gue dan disanalah gue menemukan perawatan yang murah, mudah dan gratis, men!. Saudara gue bilang.

‘Ki, muka gue bersih gak?’ Kata dia.

 ‘Hem… lumayan…’ Kata gue, padahal mukanya emang gak ada perubahan sama sekali.

‘Iya nih, muka gue jadi halus gitu,’ Kata dia.

‘Lho pake apa? Kok bisa gitu?’ gue langsung antusias.

‘Gue pake…’ dia mendramatisir. Gue jadi makin penasaran. Saking penasarannya, gue sampe berkeringat, iler gue kemana-mana, mulut gue berbusa. Bentar, gue kok kayak yang sakaratul maut ya?

Dia melanjutkan ‘Masker.’

Gedubrak. Kirain gue apaan.

Gue langsung bilang ‘Masker apaan?’

‘Iya, gue pake ovale, bagus loh ki’ Kata dia ‘Ada yang buat jerawat juga loh’ Lanjutnya.

Hem… gue meraba muka gue. Gue emang jerawatan. Sebenernya, gue juga emang lagi nyariin obat jerawat gitu. Kayak sabun cuci muka, atau apalah gitu. Gue udah cari-cari ga ada yang cocok, terakhir gue cobain pake beras yang dihancurin.

Besoknya muka gue kayak septictank.

‘Beli dimana masker kayak gitu?’

‘Di yogya. Gue mau kesana. Mau ikut?’ 

Gue awalnya ragu. Kalau gue pake masker, gue serasa kayak cewek. Kan enggak banget kalau misalnya gebetan gue dateng ke rumah, terus kena serangan jantung. lalu gebetan gue bilang 'J-jadi.. selama ini aku ngegebet seorang gay?'. 

Kan enggak banget.

Tapi akhirnya, gue mengangguk mengiyakan. Gue terima semua resiko untuk menjadi ganteng. Walaupun harus dibilang bencong.

Siang itu juga, gue berangkat ke supermarket itu. Tanpa ba-bi-bu gue langsung ambil, sakuin, kabur… ke kasir, dan buru-buru balik.

Dan… begitulah gue mendapatkan masker untuk kejelekan (dan kegantengan) gue ini.

Malemnya gue pake dan… efeknya luar biasa. Jerawat gue hilang. Muka gue menghalus. Gue serasa jadi Al Ghazali (Versi KWnya).




 Before : Kayak babi ngepet.

 Siapa dia? Dia hantu? Matinya kelides kereta api?

Babi sekarat lagi ngalay.

Astaga! Gue kok mirip Aliando?

Luar biasa kan?

Tapi, gara-gara masker ini. Gue merasa jadi bencong. Gue juga jadi sering bawa kecrekan dan mangkal di taman lawang sama temen-temen gay gue (lho?). Tapi, setelah melihat infotaiment ‘silet’, gue gak merasa jadi bencong (dan enggak mangkal ditaman lawang) lagi. Ternyata, banyak juga ya cowok yang maskeran. Contohnya Olga Syahputra.

Gue gak merasa jadi bencong lagi sekarang.

Minggu depan maskeran lagi ah…

Siapa tau dapet cewek baru. Hehehe.


30 comments:

  1. hahaha kok ngakak, aliando belah mananya?-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, gue dan aliando kan kembar. Itu banyak yang sama. Tangan ada 2, punya rambut, sama-sama punya jerawat, dan punya idung mancung. Banyak kesamaan kan? iya kan?

      Delete
  2. Etdah, gue yg cewe aja masih gada waktu utk maskeran, bisa dibilang belum berani juga sih perawatan gitu.
    Hahahaha gue ngakak liat pictnya. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih. Ini juga jerawat gue yang maksa, nyokap juga huhuhu... gue serasa jadi cewek.. (lho?)

      Bener, kan? Mirip Aliando, kan?

      Delete
  3. tolong mulut gue berbusa liat foto2 laknat itu :( haha

    ReplyDelete
  4. Ngeri, ngeri banget. ada gitu aliando versi babi ngepet? ato bahkan versi eeknya babi ngepet? entahlah gue merinding *kabuurrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. kampret ngakak gue baca komen lo=))

      btw ki, bagi dong maskernya *lah

      Delete
    2. @Muhammad Hendra : Iya, bener emang...

      Delete
    3. @Reine Syifa Insyirah : Gak mau! Beli aja sendiri!. Huh.. gak modal... :p

      Delete
  5. Huahaha akhirnya identitas sbg bencong terbongkar jg :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh tidak... benar juga, rahasia gue terbongkar...

      Delete
  6. Jadi yang di taman lawang itu kamu

    ReplyDelete
  7. wakakakakka.. gue ngakak ini.. gue ngebayangin qi lo ke jogja beli masker dan diliatin mbak-mbak hahahha.. gue ngga kuat liat foto ganteng aliando itu hahahha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, emang diliatin sama mbak-mbak jogjanya... untung mbak-mbaknya gak langsung nyolok mata gue pas ngeliat.

      Tuh kan... bener kan? gue emang mirip aliando kan???

      Delete
  8. Gue terkejut saat pertama kali buka postingan ini. Dikira ada penampakan apa gitu. :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan, itu aliando... yang kelides kereta api...

      Delete
    2. gila, habis kelindes, mukanya jadi mulus gitu ya? *kayanya

      follbek blog gue dong. *maksa

      Delete
    3. Ya, ban kereta api memang banyak khasiatnya...

      Eniwei, done ye..

      Delete
  9. Shit. Ini kesalahanku memencet link blogmu. Aku terpedaya. :(

    ReplyDelete
  10. gue gak masalah ama maskernya, karena di bungkusnya juga tertulis untuk WAJAH bukan KELAMIN, jadi gak masalah siapa yang make. cuma kenapa POSE POTO TERAKHIR BEGITU? gue bisa batal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu efek gue ikutan cherrybelle. Sebagai anggota yang baik, yaudah gue fotonya kayak gitu.

      Delete
  11. tidaaaak, itu bukan babi. bukaaaan. tapi babi panuan kudasan kurapan cantengan sekalian -___-
    ehtapi cowok maskeran itu macho loh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan. Babi Sekarat iya.

      Wah? berarti Olga macho, ya?

      Delete
  12. Hahahahah fotonya loh. Kayaknya pas deh kalo buat lanjutin jadi bencong *eh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih. Tapi, gue udah terlalu sering mangkal di taman lawang.

      Delete
  13. serem, badan merinding seketika liat fotonya. sedih bgt.

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram