Ayam Mau Nulis?

Minggu ini memang minggu terberat buat gue, bukan berarti gue jadi gendut terus keberatan ya hehe. Di minggu-minggu sekarang ini, seperti biasa gue menjalani kehidupan-kehidupan gue yang tidak normal (contohnya ngupil, makan, tidur, boker, dan pipis dicelana (lha?)). cuma di minggu ini ada satu yang spesial yaitu MINGGU INI GAK ADA LIBURRRRR!!!. Minggu ini jadwal-jadwal gue emang banyak banget, pemantapan, kerja kelompok ++ (artinya + Main) hehe, ujian matematika yang kayaknya nilai gue cuma dapet 5, dan yang terakhir adalah TES PSIKOTES yang tadi gue lakuin!.

Tadi pagi gue mulai tes Psikotes. Tau dongg tes dimana gue menunjukan dimana bakat gue yang sebenarnya. kita gak akan tau bakat kita kalau gak tes psikotes. Misalnya aja setelah tes psikotes ternyata gue berbakat dibidang boker dicelana, pipis dicelana, atau bahkan (penolakan) percintaan?. Selain  menunjukan bakat gue yang sebenernya, Pekerjaan yang cocok buat kita entah gue bisa menjadi tukang sedot tinja karena gue suka ngomong boker, entah gue bakal jadi tukang gali kubur, ato entah gue gue berbakat berbakat menjadi tukang doger monyet? eh tunggu dulu kok jelek semua ya? oke lah yang bagusnya gue pingin banget jadi penulis.

Waktu itu temen gue emang lagi suka baca-baca blog gue. katanya sih blog gue lucu, unik dan dia bilang gue sangat berbakat menjadi tukang sedot tinja (apa hubungannya?) tapi menurut gue itu sindiran padahal kan yang gue ceritain di blog itu bener semua... *sedih*. Makin kesini ada juga yang baca blog gue banyak sih cuma 2, banyak kan?. disela-sela banyak komentar yang dilontarkan ke blog gue, PGYU mencetuskan ide yang sangat luar biasa!

PGYU : bro! banyak komentar juga di blog lu! gimana kita buat buku aja!

Gue : buku? yakin nih?

PGYU : yakin lah coba aja dulu

Gue : ayok aja sih entar deh gue buat

PGYU : seeppp, ceritanya usahakan jangan yang seriusnya serius banget aja!

Gue : eh PGYU elu abis minum baygon ya? kalo banyak yang bilang blog gue lucu bikin buku komedi dong!.

PGYU : eh iya yah oke deh yang rajinnya, gue bakal bantuin lu kok!

Gue : siaaappp tapi inget kasih inspirasinya yang lucu bukan memberi inspirasi video miyabi ya!

PGYU : ngapain gue kasih inspirasi b*kep ke elu!

Gue : oh iya ya lagian gue juga ga tau apa apa tentang kayak gituan *pura-pura polos

Ternyata di balik kebegoan PGYU tersimpan banyak ide yang menginspirasi gue!. thanks PGYUUUUUUU!!

Mungkin bulan ini jadwal gue bakalan padat banget! karena ada tambahan buat nulis!

Positifnya gue buat buku ternyata gue dapat membuktikan bahwa seekor ayam pun bisa menulis sesuatu! yang dulu awalnya mungkin cuma bisa bertelur dan menyelamatkan cacing dari tanah sekarang dia berubah profesi menjadi seorang penulis!. selain itu positidnya gue bisa mrmpunyai peluang buat bisa namanya dikenal dan legendaris kayak albert einsten dan di buku pengetahuan nama gue tercatat disitu sebagai tukang sedot tinja manual eh maksud gue pennulis buku komedi dan diberi julukan "THE LEGEND OF AYAM". Rencananya gue bakalan nulis ini buku dari mulai sekarang dan awal januari atau akhir desember gue (insya allah) rilis buku pertama gue ammiiiiiinnnn. doain gue ya !

Nanti kalau buku gue udah ada di toko buku usahakan jangan dibeli yah, siapa tau nanti laku iyakan?. oh iya kalo masih nekat mau beli buku gue, inget terutama buat cowo! bayarnya bukan ke sales bohay di depan rak bukunya ya tapi di kasirnya hehe. oh iya satu lagi JANGAN NGUTANNGGGG....

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram