Bener Bener MOVE ON!

Kata orang pacaran itu enak. kita bisa berbagi cerita, main bareng foto bareng, ngerjain tugas bareng, pokoknya semuanya bareng. Ya mungkin kecuali mandi bareng, itu kayaknya absurd banget. Sebelum pacaran kita pasti bakalan ngelakuin PDKT dulu. iya PDKT singkatan dari PenDeKaTan. disini artinya ngedeketin seseorang ya, bukan bandannya nempel ke badan orang lain. mungkin namanya bukan PDKT lagi tapi KDKT (KeDeKeTan).

Gue dulu (pernah) ngeceng seseorang, iya gue ngeceng seseorang. pasti heran kan 'Kenapa Ayam Bisa Ngeceng Orang?'. Gue ngeceng seseorang, yang pastinya cewek. dia satu sekolah sama gue, gue juga udah ngeceng dia selama 2 tahun. Nama orang yang gue keceng ini namanya mirip banget sama mobil-mobilan. oke sebut aja dia Merce (nama gue samarkan demi masa depan gue di sekolah). dia cantik banget. biar gue deskripsiin dia

1. Dia cantik
2. dia cewek
3. dia unik\
3. dia manis
4. berkerudung
5. Dia punya tai lalat di pipinya
6. Dan yang paling nyentrik dia punya jam tangan pink di tangannya

Dia emang cantik banget, bahkan menurut gue dia sakti. misalnya aja nih dia abis putus, dalam waktu 1X24 jam dia udah punya pacar lagi. gue bingung 'KAPAN GUE MAU PDKTNYA???'. Layaknya spiderman yang punya spider sense gue (dulu) juga punya merce sense. jadi gue bisa ngedeteksi dia dimanapun dia berada. dia di kantin, di kelas, di taman, dilapangan. ya terkecuali gue gak bisa ngedeteksi dia di kamar mandi karena serasa ada pintu yang menghalangi merce sense gue ini.

Sekarang sedikit-sedikit gue udah mulai move on (cieelaaahhh). Bukannya gue nyerah, tapi gue bosen lagi-lagi dia. gue udah mulai ngelupain dia. sedikit rasa pun gak ada buat dia, bahkan 1%. gue udah ngelupain semuanya. saat gue berpapasan dengan dia rasanya gak ada sama sekali, gue gak kaget, gue gak takut. gue bener-bener udah ngelupain dia. tapi (kalau) seandainya dia kenalan sama gue, gue mau jadi temennya tapi bukan jadi pacar. Gue cuma mau bilang akasih udah ngisi hati gue selama dua tahun ini, makasih buat ke absurdan yang udah dia kasih ke gue. Gue juga bakalan nge abadiin nama di buku gue 'The Legend Of Ayam'.

Sekarang gue ngeceng seseorang yang baru, yaitu Donnita. iya gue ngeceng artis hehe. Gue sekarang cuma mau bilang satu kata ke dia

SELAMAT TINGGAL
Tunggu dulu, INI DUA KATA!

2 comments:

  1. "SELAMAT TINGGAL
    Tunggu dulu, INI DUA KATA! " hahahaa -___-

    follback blog gue ya bro http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/ :D #BW

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram