I'M BACK!

Hola Readersss! (kriiik, kriiikk ga ada yang jawab). Gimana nih? ada yang berubah kan di blog ini?. Setelah 2 minggu gue gak aktif nge-blog sekarang gue mulai nge blog lagi deh! tapi minggu ini postnya emang agak sedikit, maklum lah senin gue ujian hehehe. Selain itu gue juga udah ngeganti tampilan dari blog gue!, gimana? bagus gak nih?. Kebetulan gue baru isi kuota internet gue terus iseng-iseng deh buka google nyari template dan hasilnya ketemu deh template ini!. emang banyak banget disini yang berubah, misalnya sekarang jadi ada slide, semua gadget teratur dan tertata, tapi sayangnya muka gue belum teratur dan tertata. Eh jangan salah loh!, gue ngedit blog ini 4 JAM! gila! mata gue udah kering ngeliat layar laptop mulu. tapi usaha gue emang gak sia-sia, Tampilan gue bagus banget! bahkan lebih bagus dari muka gue! *UsapKeringet*.


Tapi template ini agak aneh juga, laman Home, Profile, About this blognya jadi di pinggir deket tombol follow. Viewnya jadi kurang enak. tapi ga papa deh!, yang penting udah sedikit bagus!.

Sekarang semuanya udah berubah!. yang dulunya gue gagal move on sekarang gue udah ngelupain merce (nama kecengan gue dulu, namanya samaran hehe) tapi masih suka sih tetep hehe, rambut gue ganti, sepatu gue ganti, dan blog gue pun ikutan ganti tampilan. Sekarang gue juga masih nulis buku yang sekarang masih sekitar 100 halaman. iya sedikit lagi kan?. nanti kalo terbit jangan lupa beli yaaa!

Ya udah deh gue kesenengan banget!. Sekarang gue mau belajar dolo, maklum senin UAS hehe.

Okay Readers, See you next time!.

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram