Mabok Keripik Singkong

Oke, gue harus ngasih tau hal ini ke kalian semua. JANGAN PERNAH KEBANYAKAN MAKAN KERIPIK SINGKONG!

Jadi, barusan gue baru aja beli keripik singkong di depan rumah gue. Rencananya, hari ini gue mau nulis ulang naskah novel gue yang sampai hari ini gue belum tulis SATU BAB PUN! Mampus gue. Sebenernya, dari dulu gue udah ada sih niatan mau nyicil naskah. Tapi, ya gitu. Tiap mau nulis pasti aja ada yang mengganggu. Kayak minggu kemarin gue lagi sibuk-sibuknya ngurusin open house jurusan. Selama 2 minggu terakhir gue selalu pulang malem. Tiap hari gue sampai dirumah jam 8 malem. Ngeblog kalau sempet doang. Kalau enggak biasanya gue udah ileran sambil sikap lilin dikasur (lho?!).

Bener-bener hari yang capek.

Jadi, mumpung hari ini gue lagi free gue berencana akan begadang untuk menulis ulang naskah gue yang sempet keformat itu. Jadilah, hari ini gue pergi ke depan beli keripik singkong buat amunisi gue sepanjang malam. Hehe.

Gue pun tadi beli keripik satu bungkus dan akhirnya sekarang itu keripik sudah habis dalam waktu satu jam. Kondisi gue sekarang : Mabok keripik singkong. Rasanya mau muntah tiga ember. SUMPAH! RASANYA ENEK BANGET!


AKU SEKARAT, MA! AKU SEKARAT!

Gila! Gue gak nyangka makan keripik satu bungkus bisa bikin gue mabok gini. Padahal, gue cuma beli lima ribu doang. Efeknya, sukses bikin gue sekarat. Terima kasih mas-mas penjual keripik. Anda sudah meracuni orang yang tepat! Sebenernya, ini salah gue juga sih. Keripik buat satu malam gue abisin satu jam. Gue memang rakus. Sekarang gue malah lagi sakit kepala nih. Gue nulis juga masih agak pusing. 

Entah gue sanggup nulis atau enggak nih sekarang, yang jelas sekarang gue masih mabok keripik singkong.

Kayaknya gue mau tidur aja deh.

Pusing banget soalnya.

Tapi,

NASKAH GUE GIMANA DONG?!

4 comments:

  1. Mungkin abang-abang penjualnya udah tau lu bakal nulis naskah novel malam ini. Jadinya dia ngeracunin keripik singkong yang lu beli. Dan itu tanpa lu sadari. Wkwkwk :D

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram