I HATE YOU NIGAHIGA!

Jujur, gue adalah orang yang sangat membenci film horror. Bagi gue film horror adalah film yang membuat gue bisa mati ketakutan. Jadi, kalau kalian menemukan gue mati dengan mata yang terbuka dan mulut yang berbusa, film horror bisa menjadi tersangka utamanya.

Sewaktu lebaran tahun 2013 lalu, saudara-saudara gue mengajak nonton film The Conjuring. Waktu itu mereka terlihat emphatic banget gitu sama apa yang mereka tonton. Sedangkan gue? Ngeliat teletabis kencing aja mimpi buruk. Apalagi nonton The Conjuring. Gue bener-bener gak tau harus bersikap kayak gimana. Sampai akhirnya gue ditanya.

"Kamu gak takut kan qi nonton film horror." Tanya saudara gue.

Gue pun membusungkan dada, lalu bilang "E-e-enggak kok. Cemen film gituan mah!" Gue pura-pura keren. Padahal mau kencing dicelana.

"Nah, yaudah! Kita komplit nih!"

Mampus gue.

Esoknya kami semua pergi ke 21cinema di Ciwalk dan sepanjang film berjalan gue hanya menonton jaket gue yang gue simpen di kepala. Sumpah, gue takut abis.

Barusan, gue baru aja main youtube dan disana gue menemukan channelnya nigahiga. Disana gue menemukan sebuah video yang awalnya cukup membuat gue merasa berani untuk nonton horror movies. Here's the video.


Ini keren abis!

Awalnya video ini biasa aja. Sampai akhir video ini bener-bener fun. Bikin gue ngakak. But, in the end of the video... HE GIVED ME A JUMPSCARE WTF! BUT, BEFORE THE JUMPSCARE YOU SAID THERE IS NO JUMPSCARE IN THIS VIDEO!

I HATE YOU NIGAHIGA! I HATE YOUUUU!! 

Kemudian mulut gue berbusa.

Jujur, setelah liat jumpscarenya gue bener-bener langsung loncat. SECARA GUE NONTONNYA MALEM-MALEM MEN! PAKE HEADSET LAGI. Oh terkutuklah kau nigahiga. Padahal asalnya gue jadi gak takut lagi sama horror movies. Saat liat jumpscare eh kampret gue malah jadi takut lagi. DAMN IT!

Mampus gue, sekarang udah jam 10 lagi!

Gue tidur dulu deh.

Doakan gue gak mimpi teletabis lagi kencing.

5 comments:

  1. Wah kasian y bang celana dalemnya
    Jadi kebasahan

    ReplyDelete
  2. Muahahahaha dia kena jebakan betmen. :))

    ReplyDelete
  3. Sebenernya sih, yang bikin film horror jadi serem itu suaranya. Coba kalo filmnya tanpa suara, pasti gak jadi horror. Wkwkwk

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram