Back Again and Happy Birthday Bojekers!

Anjrit!

Gue kangen blog ini!

Gak kerasa, gue udah lama banget gak nyentuh blog ini. Udah 1 bulan ditinggalkan ternyata kau masih hidup oh... wahai blogku yang malang...

Eniwei, ada banyak alasan gue gak ngeblog. Banyak banget!

Dari mulai tugas kampret yang banyaknya bejibun, ada juga gue sibuk sama UAS, gue yang lagi suka-sukanya sama cewek (yaiyalah! Gue gak homo!), ada gue yang lagi suka kayang sampai ada cerita dimana gue boker dicelana.

Wah, ada banyak deh kejadian-kejadian lucu semenjak gue gak ngeblog. Padahal, kalo gue update ke sini gue yakin kalian bakal muntah-muntah ngeliat postingan gue muehehehehe...

Gara-gara gak ngeblog, gue juga jadi kehilangan skill menulis gue. Itu artinya, gue harus mengasah lagi skill menulis gue lagi.

Ya, selama gue gak ngeblog, gue jadi jarang nulis banget. Biasanya, walaupun gue gak geblog gue biasanya nulis diary keseharian gue di kompi. Eh, ini mah enggak sama sekali. Ada banyak faktor dari mulai males sampai ke tugas.

Selain jarang nulis, semenjak gue masuk SMK ada satu hal yang gue sudah lupakan yaitu... MEMBACA!. Ya, semenjak masuk SMK gue juga jadi jarang baca.  Banget. Ya, ini seharusnya tidak boleh terjadi bagi seorang penulis. Gue pernah baca quotes entah dari siapa dan kalo gak salah, quotesnya kayak gini

"Jika orang bisa dapat membaca 20 buku dalam setahun, seorang penulis dapat melakukannya lebih dari itu."

Waduh, kalo gue itung-itung gue baru baca sekitar 5 buku-an. Sisanya? rata-rata baca blog punya orang.

Hmmm... udah ah ngomongin topik soal alasan gue gak ngeblognya.


***

Ganti topik,

Barusan gue baru aja cek facebook gue dan gue tiba-tiba melihat sebuah foto yang sangat fenomenal dengan gaya yang sangat menggemparkan sodara-sodara...

Dan foto itu adalah...

Ini dia...


Jika anda menemukan bocah ini. Silahkan gilas dia secepatnya.

Taraaammm...

Ini dia! foto gue lagi kayang ditengah pawai bobotoh persib!.

Gue masih inget banget ini foto diambil saat bobotoh persib sedang pawai merayakan kemenangan Persib atas liga... apa ya?. Ah, bodo! Gue lupa! hehe. Gue sendiri masih inget juga foto ini diambil disaat gue nunggu kostum untuk lomba baris-berbaris di depan polrestabes bandung.

Perlu diketahui, pawai ini sebenernya RUSUH ABIS DAN BERISIK ABIS!!!. Kalian harus tau, mereka berkeliling kota bandung sampai malam dengan motor dengan suara knalpot yang bikin telinga gue amnesia.

Gue masih inget banget sewaktu temen gue ngambil foto ini, gue diliatin sama orang banyak. Ada yang aneh, ada yang ketawa, ada juga yang tiba-tiba buka celana pas ngeliat gue kayang (lho?).

That's so funny.

Sebenernya banyak banget foto-foto gue lagi kayang kayak begini. Sewaktu ke jogjakarta gue juga sempet kayang di tempat-tempat strategis!.

Aduh, fotonya masih di temen lagi! Ntar deh, gue mintain lagi buat di upload ke sini!.


***

Ganti topik lagi,

Gak kerasa, gue udah menjalin persahabatan lama banget sama geng gue waktu SMP. Grup gue sekarang berulang tahun. Gue masih inget banget, dulu grup kita diciptakan iseng-iseng sehabis nonton di BTC. Gue lupa waktu itu film apa. Tapi, disana kita nyambung banget. Sering tuker pikiran dan kita selalu kompak.

Gak kerasa. Udah setahun ternyata gue gila-gilaan sama mereka, nyari cewek bareng-bareng sampai akhirnya gue berpisah sama mereka semua. Mencar.

Gue SMK.

Dan mereka memlih SMA yang berbeda satu sama lain.

Kita sudah memilih jalan yang "baru" dan tentunya kita sudah menentukan jalan yang terbaik.

Gue masih inget sewaktu dulu kita berempat ngumpul-ngumpul di kantin dan gue sempet nyeletuk gini "Oke gak apa-apa. Sekarang kita cupu, nggak keren, gak famous. Tapi, gue yakin suatu saat nanti kita bakal sukses. Kita buktiin bahwa pandangan orang ke kita itu salah. Gue mau 10 tahun lagi kita bakal kumpul lagi disini. Di kantin SMPN 1 Bandung ini. Gue mau kita semua udah sukses dengan cita-cita kita masing-masing. Gue bakal jadi seorang penulis, Adam jadi pengusaha, Aprana psikolog, dan Finla udah jadi presiden. Gue yakin. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini!.".

Dan, well, kita semua sedang menempuh semua itu. Kita gak bakal ketemu mungkin selama 10 tahun ke depan.

Gue mau, kita nanti bakal ketemu disaat kita semua udah sukses.

Wish gue buat grup gue sekarang, semoga semua impian kita semua tercapai dan tetep komunikasi satu sama lain. Jangan misah dan jangan melupakan satu sama lain. Gue percaya, kita semua pasti bisa!.

So, i hope we will be meet again in 10 years... with our dreams that have been achieved...


Gue ganteng ya disini. Gue yang paling kanan bawa tas.

Happy Birthday, Bojekers.

1 comment:

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram