Postingan Setelah Pulang dari Jogja

Anjrit!

Ngeblog lagi!

Wah akhirnya gue bisa nyentuh internet lagi. Eniwei, hari ini gue baru aja pulang dari Jogjakarta.

Dan perasaan gue setelah pulang darisana adalah...

Pantat gue jadi sixpack.

Eh engga deng.

Disana gue bener-bener very-very excited abis. Banyak hal-hal yang bakalan rame untuk diceritakan. Ada cerita tetang gue lagi suka-sukanya kayang, ada cerita gue yang lagi suka-sukanya main poker, ada cerita gue lagi dikubur vertikal di pantai, sampai ada juga gue yang dicomblangin sama guru web gue ke cewek kelas lain.

Oh, kampretnya...

Tapi, keren abis!

Ntar gue ceritain deh kalo foto-fotonya udah ngumpul!

Setelah pulang dari jogja juga tidak ada perubahan yang signifikan terjadi dalam hidup gue. Gue masih mirip manusia, bulu ketek tumbuh dengan semestinya, masih tetep bau ketek dan boker pun masih pada tempatnya (yaiyalah!).

Selain itu, ternyata, pergi ke jogja juga tidak berpengaruh kepada status hubungan gue.

Buktinya, gue masih jomblo kok sekarang.

Wah, padahal, gue kira pergi ke jogja gue bisa dapet pacar loh. Padahal gue berharap banget ada bule nembak gue di sana.

Ya, nasib punya muka jelek.

Sepertinya, diblog ini gue akan nge-share pengalaman gue saat disana. Um... sedikit bocoran, gue disana hampir di setiap destinasi disana udah gue kayangin. ada juga spot wisata dimana gue dikubur. Wah pokoknya asik banget deh!.

Biar gak terlalu penasaran... gue kasih spoiler satu foto saat gue di pantai.


Sesaat sebelum tanahnya diberi semen.

So, yang mau waiting keep waiting ya!.

In the other side, disana gue sudah menciptakan beberapa puisi yang melankolis abis. Sebenernya, disana gue sudah menelurkan 7 puisi dan ada satu puisi yang gue suka banget banget dan gue banget. Gue masih inget banget puisi ini diciptakan saat gue berada di pantai parangtritis sambil melihat gulungan ombak, awan hitam yang menutup sedikit sinar mentari, dan "dia" nun jauh di kota sana.

So, this is it. Puisi gue yang berjudul Senja.

Senja

Senja ini,
Mentari perlahan malu memancarkan sinarnya lagi..
Sementara itu, aku disini duduk diam memandangmu...
Di bawah lembayung senja sembari menikmati keindahan wajahmu...

Tahukah kau?
Tatkala senja datang menghampiriku
Ia hanya bisa tertawa menyaksikan betapa bodohnya diriku
Hanya dapat memandangimu dari jauh

Tahukah kau?
Setiap kali senja menertawakanku
Hanya kaulah yang ada di pikiranku
Hanya kaulah yang mampu mengobati pilu dalam hatiku

Senja ini,
Ingin sekali aku dekat denganmu
Namun aku sedikit ragu
Apakah kau nyaman bersamaku?

~

Buset. Keren abissss....
  
Kalo gue jadi cewek gue pasti pingin langsung kayang (lho?!)

Gak deng. Hehe.

Udah ah!  

See You Tomorrow!

3 comments:

  1. Ini kenapa jadi ada puisi-puisian gini ya? hahah.

    ReplyDelete
  2. Gak tau nih. Lagi suka bikin puisi aja, walaupun jelek. Haha :D

    ReplyDelete
  3. Weeeeh jago bikin puisi :p Tapi aku sebagai cewek, nggak pengin kayang kok :P

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram