Ini Judul

Woah, kampret tuh si david!

Berani-beraninya ngebajak blog gue.

Sorry ye, kemarin si david bajak blog gue tuh!. Sialan!. Dia emang suka gitu. Tukang bajak. bajak chat orang, bajak facebook, bajak twitter. Denger-denger dia sampe bajak sawah orang juga. Waduh, gawat nih orang. Harus segera diberantas.

Hehe.

Eniwei, si dapid ini temen baru gue. Sebelumnya, gue mau meluruskan bahwa cerita tentang gue pertama kali ketemu dengan di itu TIDAK BENAR!. Ya, sebenernya dia tidak menemukan gue lagi nangis di comberan sambil berak di celana. Aslinya, gue gak berak di celana kok!. Dikit doang!.

Oh iya, jadi, david sekarang katanya mau ngisi segmen di blog gue. Dia mau bahas cinta-cintaan gitu deh. Dari mulai cara pacaran, cara ngedeketin cewek sampai cara jitu ngawinin monyet betina dengan mertua anda. Ya, david memang sudah pro dalam urusan hal-hal percintaan. Tapi, entah kenapa udah lama gue temenan sama dia gue masih jomblo terus.

Gue sempet nanya sama dia. Eh dia jawab gini :

"Muka anda terlalu mirip dengan homo"

Ya, david memang kampret.

Tadinya gue sempet mau giles tititnya pake motor.

Eh gue lupa tititnya mirip jerawat.

***

Ganti topik,

Eniwei, gue baru aja bagi rapot. Hasilnya ternyata otak gue setara dengan....

Ikan mas koki.

Gue baru tau ternyata sekarang rapot gue kayak rapot mahasiswa. Isinya A, A-, B, B-, C, C-. Begitulah pokoknya gue ga ngerti. Jadi, sekarang jangan panggil gue anak SMA lagi. Karena gue sekarang anak SMK. Muehehehehe....

Eniwei, sekarang gue libur dua minggu. Sekarang gue serasa jadi pengangguran. Kerjaan gue tiap hari menjadi seperti ini :

Bangun tidur -> Ambil stick -> Main PES -> Bosen -> Main Dota 2 -> Bosen -> Ngedit novel -> Bosen -> Tidur -> bangun lagi -> Nonton tv -> Internetan -> chattingan -> tidur-> kebali lagi ke awal.

Ya, sungguh siklus yang sangat luar biasa

Seperti itulah jomblo bekerja.

Mau keluar? gak ada duit. Main sama temen? gak ada duit. Jalan ke mall sendirian? gak ada duit. Mau nonton? Beli tiket 1 takut dikira jomblo. Gue kan gak jomblo. Single doang. Nonton  bareng gebetan? Gak punya. Hang out sama cewek? Gak ada duit.

Apes banget deh gue bulan ini.

Gak ada duit.

Jadi, kemungkinan sepertinya gue membusuk di rumah. Sendirian.

Menjomblo.

Ada yang mau nemenin gue gak?

2 comments:

  1. Ajak dapid ke rumah aja. Menemani dirimu dan kesendirianmu. \:p/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia. Si david katanya lagi nginep di rumah istri keduanya.

      Delete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram