Semuanya udah seperti semula

Hoho, Hola readers dimanapun anda sedang bau keytyek...

Hari ini gue mau mengumumkan kebebasan gue, setelah terlepas dari masa iddah (hah?) sebelum melupakan mercy (nama mantan kecengan gue, yang mirip banget nama mobil-mobilan). Iya mau ngelupain aja harus ada masa iddah, tujuannya biar gue bisa balik lagi suka sama dia. Siapa tau mau rujuk? (emang dia kenal sama lo? Enggak lah!). Oke gausah ngehina gue, iya gue gak kenal sebelumnya sama dia. tapi entah kesambet malaikat apa gue jadi suka sama dia. Mungkin gue kesambet malaikat pencabut nyawa kali ya?. eh, buset.

Oke, jadi gini, hari ini gue udah sukses ngelupain mercy. Gue udah bebas dari jeratan-jeratan dan jeruji besi dimana gue dikurung dan gak bisa keluar dari situ. Sebelum kalian membaca lebih lanjut tolong dengarkan lagu gue ini biar lebih galau.



Lagu Avenged Sevenvold, Tonight the world dies

Enggak, lagunya enggak serem kok.covernya doang hehe. oke balik lagi, Sekarang semuanya udah berubah seperti semula. Gue udah berubah, begitupun juga dengan mercy. Kita emang udah sama-sama berubah. Gue sekarang udah deket sama cewek yang lain, Dia juga udah jadian sama salah satu anak OSIS di sekolah gue. Sekarang gue juga dikit-dikit mulai berubah, gue udah bukan yang dulu lagi. Dulu yang suka sama mercy, dulu yang suka bertingkah konyol dan begok didepan dia, dulu gue yang suka gambarin muka mercy terus gue upload ke twitter dia dan akhirnya dihapus, dan dulu gue yang begok udah mencintai dia.

Semuanya udah berubah. Waktu itu juga dia agak malu ngeliat gue disekolah. Saat pembagian rapor kemarin kamis, gue bertemu temen gue namanya berry (nama samaran), kebetulan berry lagi sama mercy dan PACAR barunya mercy. Gue cuma ngobrol-ngobrol sama berry, sekalian balikin laptopnya yang udah gue install ulang (gini-gini gue juga suka bisnis!). Di sela-sela gue ngobrol sama berry tiba-tiba PACARNYA mercy minta izin ke guebuat duduk duduk dikantin. saat itu gue gak liat pacarnya, gue kan bukan homo. Tapi gue cuma ngeliat muka mercy, gue ngeliat raut mukanya sambil ditundukin ke bawah. Mungkin dia malu ketemu sama gue, atau mungkin dia udah baca isi blog gue, atau mungkin (lagi) dia takut ngeliat beruk lampu merah keluar dari kandangnya?. Gue juga gak tau.

Lalu gue cuma bilang dalam hati. 'Jadi, Ini pacar lo mercy? Gue harap lo bahagia' gue cuma bilang itu dalam hati, tapi gue gak nangis, gue bukan banci taman lawang!. Gue ngeliat dia jalan ke kantin sama pacarnya. Mesra banget.

Gue saat itu cuma bisa bersyukur. Untung gue udah ngelupain, kalo enggak, mungkin gue sekarang lagi galau sambil mandi kembang tujuh rupa. Serem abis. Dia udah berubah, gue juga sama. kita berdua emang berubah. Tapi entah kenapa sampe sekarang, BAHKAN TADI MALEM, gue mimpiin dia. entah sedang ngapain disitu gue cuma ngeliatin raut mukanya yang cantik. dan saat dia ngeliat muka gue, dia malu dan langsung lari keluar dari cafe yang gue impiin. 

Hmmm... galau lagi. Tapi sekarang gue cuma bisa berharap. Gue jadi inget kata pepatah 

"Jodoh gak akan kemana"
Dan gue masih inget pepatah itu sampe sekarang. Gue juga sekarang cuma bisa berdoa 'Semoga itu jadi yang terbaik buat lo sampe selamanya'.

Enywey, Gue jadi inget kutipan yang ada di film  Cinta Brontosaurus nya Raditya dika, 'Cinta itu bisa kadaluarsa'. Kenapa gue bilang kayak gitu? Karena gue masih inget bahwa pacarnya si mercy ini sebelumnya pernah pacaran (sekarang udah putus. yaiyalah!) sama dewi (nama samaran) selama kalo gasalah 7 bulan, lalu putus. Dan sekarang dia pacaran sama mercy. Mungkin bener kata radith, Cinta itu memang bisa kadaluarsa. Mirip banget sama cinta gue sama mercy yang sekarang udah kadaluarsa. Iya, memang bener-bener kadaluarsa.

Sekarang gue mau sudahi semuanya. dan gue ingin kembalian kembaliin semuanya seperti semula. Semuanya udah berbalik. Gue harap dengan seiring habisnya lagu 'Tonight The World Dies'  ini gue bisa ngelupain mercy. Semoga kamu bisa bahagia sama 'dia'. Dan thank's udah ngisi hati gue selama 2 tahun ini, Tepatnya 2,5 tahun. Sekali lagi thank's...

SELAMAT TINGGAL

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram