Nyunyu.com : Yang Penting Gak Penting


Kalo denger Nyunyu.com gue selalu inget dengan bang  @Poconggg. Jujur, sebelumnya gue gak kenal banget dengan nyunyu.com. Kalo dari namanya sih, mirip banget sama tempat jual beli hewan. Tapi ternyata gue salah, waktu itu gue twitteran dan kebetulan gue follow bang @poconggg saat bang pocong nge tweet @NyunyuCom, yang ada di pikiran gue saat itu adalah...

'Apakah itu nyunyu.com?'

'Apakah itu website tentang promosi baju?

'Apakah itu komunitas blog?'

'dan, Apakah gue ganteng?'



Oke yang terakhir gue gagal lucunya. Jadi setelah gue ngeliat twit bang @poconggg gue langsung cek TLnya dan gue liat bionya 'Selalu Pakai Baju Nyunyu'. Wow, ternyata gue bener itu cuma website jual beli baju. ! tahun setelah gue ngeliat tweet itu gue ngebuat blog. blog gue asalnya berdomain  rifqiakram.blogspot.com , sekarang juga sama sih hehe (terus apa bedanya?). Gue nge-blog, dan ngeblog sampai akhirnya gue kenal blogwalking. gue pun mencoba mencari  blog-blog yang bisa jadi inspirasi gue dan akhirnya gue memutuskan untuk blogwalking yang selalu dibilang bang poconggg 'www.Nyunyu.com'. Gue sempet ngeliat hal-hal yang janggal di blog ini. 'Kok websitenya gak mirip situs jual beli baju, ya?'. Gue pun liat-liat lagi artikelnya, BENER! ini gak mirip situs jual beli baju!. 

Akhirnya untuk memastikan bahwa nyunyu.com itu bukan website jual beli baju, gue ngeliat bio twitternya bang poconggg sekali lagi dan well... gue salah, gue ketuker antara 'Member of NYUNYU.COM' dengan 'Selalu pakai baju @BonoThePirate'. Kayaknya gue ini emang katarak.

Oke sedikit penjelasan tentang nyunyu.com. Jadi sebenernya www.nyunyu.com ini bukan website jual beli baju! Bukan!. Tapi nyunyu.com ini adalah blog yang isinya adalah blogger blogger kreatif. yang gue tau www.nyunyu.com terdiri dari admin @poconggg @shitlicious @justutterly @olderplus @ibods @landakgaul @caiaja @barlieve sisanya gak tau deh hehe. Blog ini emang terisi dari anakmuda yangkreatif, senang menulis, senang ngeblog dan kadang-kadang agak Go-Blog! (jangan disatuin!). Bentar gue cari dulu gambarnya di google. oke nih!


 
 Dapet dari google. Gak jelas? klik aja hehe.

Menurut gue, Isi dari artikel di www.nyunyu.com ini cukup menarik, Seru banget menarik, ada tetang sekolah, komentar-komentar, dan review-review yang dikemas dengan plastik, eh... maksudnya dikemas dengan cara komedi yang halus. selain enggak edukatif, blog ini juga kadang-kadang agak absurd seperti di bagian Masih Single ini menurut gue absurd banget!. Mirip banget kayak biro jodoh!, sayangnya.... absurd. Pokoknya artikel yang harunya penting, jadi gak penting banget! sesuai dengan mottonya 'Yang Penting Gak Penting'. Menurut gue blog ini seru banget, apalagi artikenya udah dikemas secara menarik dan bikin ngakak, pokoknya seru dan recommended bingits.

Selain itu, Nyunyu ini punya tampilan blog yang menarik, dan gak bikin mata panas +bengkak. Perpaduan warna hitam dan kuning memberikan ciri khas yang menarik banget!. Ciri khasnya dengan burung hantu warna item jadi makin pas deh dengan semuanya.

enywey, blog ini update gak lama-lama. 1 minggu mungkin ada sekitaran 2 atau 3 pos. Yang keren dari blog nyunyu ini menu-menunya yang membuat gue ngakak. berikut menu-menunya

(tempat dimana kalian bisa ngeliat rekomendasi dari nyunyu.com)

(Nah, kalo ini isinya makanan-makanan yang recommended banget dari nyunyu yang harus dimakan)

(Mirip biro jodoh, tapi absurd)

(Tempat bisa ngegalau kapan aja)

Buat yang belum ke www.nyunyu.com. sekarang juga harus deh kesana! CEPET BURUAN KALO GAK KESANA GUE SAMBIT NIH!. oke kelebayan, pkoknya dateng deh ke nyunyu.com mantap banget!.

Ini bagian dari lomba jugaya. kalo liat tolong share dong ke temen kamu hehe.

oke sampai jumpa!,


Rifqi (gantenng) Akram

14 comments:

  1. Mantap! Good Luck ya :)
    Mampir kesini juga donk http://pujaputri.blogspot.com/2013/12/nyunyu-is-ours.html#more
    Makasih :D

    ReplyDelete
  2. Keren :)) !! Nice Post :))
    Mampir Sini juga dong :P

    http://marmuudd.blogspot.com/2013/12/nyunyu-blog-seru-buat-anak-muda_21.html

    makasih sebelumnya :))

    ReplyDelete
  3. Gw juga baru tau kemarin dan memang itu situs kampret, bikin senyum-senyum sendiri, semoga menang yak.. :D

    ReplyDelete
  4. masa ngira nyunyu situs jual beli baju sih, hahaha XD
    eh, aku juga ikutan nih, Nyunyu Bagi-bagi Duit! mampir yaa~
    makasih! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, belum konek waktu itu :)

      Okay On The Spot..

      Delete
  5. widih,,,,, keren banget ulasannya ,,,

    komment balik ya sob.. ditunggu loh :D
    http://azwarsuaib.blogspot.com/2013/12/Nyunyu.html

    ReplyDelete
  6. asyik, keren gan artikelnya, ane juga ikutan, hehehe...
    saling berkunjung ya di "Nyunyu.com, Website Seru Buat Anak Muda :D

    ReplyDelete
  7. Overall, lumayan menarik (y)

    Tengok juga dong :v
    http://anjelleight.blogspot.com/2013/12/nyunyucom-yang-penting-ngak-penting.html

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram