Dari Jarang Nge-Blog Sampe Masuk Komunitas

Halo readers, dimanapun kalian sedang boker!

Setelah menghilang berminggu-minggu (padahal cuma 1 minggu) akhirnya gue bisa ngeblog juga yes!. ada yang kangen gak ni sama gue? *Kriiik Kriiikk Kriiik*. Disini gue bakal nerangin tiga hal! Dari jarang nge-blog sampe masuk komunitas..

Yang Ke-satu

Oke mungkin sekarang pasti ada yang nanya  

kenapa lo jarang ngeblog nyet?


kenapa lo jarang apdet lagi nyet?

Kenapa lo ganteng nyet?

Gue akan jawab satu satu.

Pertanyaan pertama : Karena gue tidak sering ngeblog.

Pertanyaan kedua : Karena gue tidak sering apdet

Pertanyaan ketiga : Karena emang takdir tuhan nyet!

Akhir-akhir ini gue emang agak jarang ngeblog. yang pasti semua oran pada tau kan alasan gue jarang ngeblog?, Karena sekarang adalah bulan bulannya anak sekolah pada ujian!. Minggu kemarin kebetulan gue lagi ujian sekolah, kalo ada yang nanya 'UASnya gimana? gampang?'. Gampang gimana!  Susahnya setengah boker!. Ulangannya susah banget!. Rasanya tuh kayak didorong kedalam genangan kutang berbau ketek. gila susahnya minta ampun!, gue dan temen gue aja lempar-lemparan kertas, lempar-lempran jawaban, tapi kita gak lempar-lemparan ciuman, itu Maho. Mau tau gimana susahnya? berikut review ulangan gue :

Matematika : rasanya seperti kejepit orang gendut yang bau ketek!.
B.Inggris : Rasanya seperti ada bidadari nyamperin orang ganteng.
IPS : Kalo yang ini harus gue sembah yang buat soalnya.
B.Indonesia : Rasanya seperti kayang di depan monas!.
Fisika : Rasanya kayak nahan boker tapi udah keluar dikit (lah? sama aja ya?)
Biologi : Puji yang buat soal.
Agama : gimana mau bisa gurunya aja jarang masuk!.
B.Sunda : Kalo ini sih gue diselamtkan oleh kertas kecil yang ada di bawah bangku gue hehe.

Yah wajar aja sih gue jarang ngeblog lagi. terus sebentar lagi gue UN kan gue udah kelas 9 gitu hehe maklum ya :).

Yang Ke-Loro


Sebenernya selain itu ada alasan lagi kenapa gue gak ngeblog lagi, karena gue dikejar detlain buat nulis buku pertama gue yang insya allah rilis Tahun 2014, tapi gaktau pastinya kapan hehe. judul bukunya yang sekarang gue buat sih 'The Legend Of Ayam'. Kenapa 'The Legend Of Ayam' ? Inget gak gue ngepost yang judulnya panggilan terbaru? kalo yang mau baca ke sini aja. nah itu alasannya kenapa gue kasih judul 'The Legend Of Ayam'. Ceritanya sih kayak non-fiksi komedi gitu. gue terinspirasi karena gue sering banget ngeliat di gramedia banyak banget yang bikin kayak ginian. akhirnya gue sih ikut-ikutan juga dan iseng-iseng akhirnya gue buat dan sekarang udah mencapai 100 halaman!. recananya sih gue bakal bikin sekitar 200 halaman lebih tapi gimana nanti deh! hehe. Biar gak penasaran nih gue kasih cuplikan bukunya.


Tulisan orang ganteng.
kalo kurang jelas donlot aja terus diperbesar

Kira kira begitulah. rencana rilis sih insya allah 2014. nanti deh gue kabar-kabarin lagi kalo udah jadi hehe.


Yang Ke-Three

Tepat dua hari yang lalu gue masuk ke komunitas blogger namanya JambanBlogger. Namanya unik kan? begitupun dengan komunitasnya yang menurut gue unik. komunitas ini cukup sederhana, hanya kumpulan anggota blogger di seluruh indonesia yang tadi terakhir gue liat anggotanya udah 716. Gue sendiri masuk ke @JambanBlogger tepatnya pada tanggal 10 Desember 2013

 
Sebuah Komunitas kecil yang berisi blogger yang kreatif!

 Jujur aja sebelum gue masuk ke komunitas JambanBlogger ini Viewers yang ngeliat blog gue ini dikit banget. bahkan setelah gue ngepost 35 post di blog ini, sama sekali ga ada yang ngeliat, palingan cuma temen temen kelas gue yang ngeliatin, itu pun jarang banget. dan setelah gue masuk ke komunitas JambanBlogger ini viewers gue agak banyak, sedikit sih (Maklum baru masuk). tapi lumayan lah banyak yang komen. Mau tau yang komen berapa? SATU! (Yaiyalah! baru masuk). Komunitas ini cukup rame, kayaknya ramah-ramah orangnya, tapi gak tau juga kalo sama-sama absurd kayak gue. kalo yang mau masuk, masuk aja ya ke komunitas ini! rame kok! cobain aja nanti daftar :).

Btw udah sore nih waktunya gue nulis, mumpung lagi liburan hehe See you all

4 comments:

  1. wah selamat datang bro di jamban blogger, ane juga baru daftar, pos-nya masih kurang dari 10 -__-

    ReplyDelete
  2. Welcome to Jamban Blogger yaaa :) rajin-rajin main ke forum donkkk kalau ada kopdar ikutan.. seru lohh.. eheheh

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram