GALAU itu...

Hari ini.. gw ketemu doi di depan lapangan upacara, disitu gw keinget lagi hal2 yang menarik buat gw..
dari gw bertingkah konyol di depan doi...
gw modus ama doi gw tapi ga di peratiin.
miris juga sih liatnya, yaah tapi apa bole baut.. gw juga ga tau dia suka ama gw ato engga...
tapi disitu gw mikir lagi, kapan gw mau fokus belajar dan fokus buat nilai bagus di sekolah? gw masih berfikir tentang itu...
gw ga ngerti sampai kapan gw bisa ga inget doi lagi, dia pasti selalu aja ada dibayangan gw...
gw sadar ternyata gw udah terlalu mencintai doi gw...

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram