Cinta itu bukan Sekedar BUTA!

Cinta itu sebenernya bukan buta, tapi dia yang membutakan kita semua!
gw masih ga ngerti dengan gw...
kenapa gw terlalu mencintai doi gw? kenapa gw ga fokus belajar aja? gw selalu dibingungkan dengan kedua pertanyaan itu...
ternyata cinta itu telah membutakan gw, bukan karena usia atau apa...
tapi karena cinta itu udah ngelupain semua kegiatan gw..

gw selalu dihantui oleh bayangan doi gw yang ga ada habisnya...'tiap gw memejamkan mata gw selalu inget dia..
dia udah nempel dipikiran gw..
WTF? ada apa dengan gw? kenapa gw selalu mikirin doi?
gw baru sadar ternyata cinta itu membutakan segalanya, dan cuma satu kata buat kalian yang masih ngeceng sama orang lain


"Mencintai seseorang itu gampang tapi sulit ngelupainnya kembali, karena lo pasti akan di butakan oleh cinta itu sendiri, dan jangan terlalu mencintai orang terlalu dalem karena itu akan sulit buat lo ngelupainnya lagi..."

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram