APA? DOI GW...

Hari ini gw dikagetkan dengan bio twitter doi gw, yaitu adanya namanya seseorang yang namanya F apalah itu...
waduh ternyata gw salah kenapa coba gk kenalan duluan? kenapa gw ga berusaha deketin dia? terus kenapa dia bisa pacaran ama dia???? buanyak buanget pertanyaan yang muncul di benak gw!
gw cuma bisa terdiam, merenung, membisu, ga mau makan, ga mau minum tapi anehnya ga mati...*lha?
tapi gw ga gitu2 amat ya.. wkwkkwkw
jadi gw ga usah tunggu besok gw mau milih belajar ato ngurusin doi, ternyata sekarang lah jawabannya gw harus belajar dan BERUSAHA ga mikirin doi lagi *miris amat ya gw! sudahlah *ciaelaahh sekarang gw harus belajar sungguh2
ternyata mikirin doi itu membuat gw ga semangat buat belajar...
Oke bro
MULAI SEKARANG! 3... 2... 1... GW SIAAAAPPP!!


*tidak diperkenankan menkopi pastel ini blog karena ada undang2nya

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram