Loh Kok?

Barusan, gue ngubek-ngubek lagi isi blog gue.

Dan...

Setelah gue ubek-ubek...

KOK POSTINGAN GUE PADA IDIOT SEMUA YA?!

Barusan, gue ngecek-ngecek postingan yang ada di blog ini, lalu, gue menemukan postingan yang isinya sangat-sangat mencengangkan, mengagetkan. Sampai-sampai, yang nulisnya juga mau ikutan muntah dan berkata :

"Apakah dulu gue sehina ini?"

Tadi, gue baru aja ngeliat postingan ini http://rifqiakram.blogspot.com/2014/06/bukan-bencong-biasa.html. Gue gak nyangka bahwa dulu, kelas 9 gue segila itu untuk melakukan maskeran. Tujuannya gue maskeran pada waktu itu padahal cuma pingin nyobain loh katanya kalo maskeran itu susah banget buat gerak. Kalo gerak sedikit, maskernya pasti jadi pecah (dan biar jadi ganteng juga sih).

Setelah dipikir-pikir pantes aja gak ada cewek yang suka sama gue.

Guenya aja idiot gitu. Huhu.

Tapi, kalo boleh bohong jujur. Saat gue kelas 9 SMP, gue adalah orang yang sangat ganteng. Hal itu dapat dilihat pada foto yang diambil saat kelas 9 dulu.

Sesaat sebelum digebukin yang punya mobil.

Eniwei, gue juga baru nyadar kalo...

FOTO GUE DI BLOG JUGA GAK ADA YANG BAGUS-BAGUS!.

Ini benar-benar buruk sekali. Hal ini membuat image gue yang asalnya baik jelek jadi makin jelek. Pantas saja cewek yang gue suka maupun cewek-cewek yang lain tidak suka sama gue. Ya jelaslah! Cewek mana yang mau pacaran atau deket sama babi ngepet.

Wah.. udah deh gue paling males kalo ngomongin soal ginian.

Terkadang, foto-foto itu mengingatkan bahwa gue terlalu banyak ngemilin porselen.

 ***

Eniwei, baru-baru ini gue lagi suka banget ngeliatin video orang talkshow tentang bukunya. Barusan aja, gue ngeliat postingan orang tentang talkshow untuk mempromosikan bukunya. Wah, kayaknya rame banget ya orang yang talkshow-talkshow kayak gitu. 

Walaupun emang kerasa sih pasti capek. Tapi, buat gue yang kayak gitu nggak bakalan berasa capek karena udah ketutup sama bagian-bagian yang ramenya. Apalagi, kalo itu emang yang elo cita-citakan. Pasti nggak bakal kerasa capeknya. Malah udah seneng duluan.

Sekarang ada satu pertanyaan yang terlintas ketika gue melihat hal-hal seperti itu...

Kapan ya gue bisa talkshow kayak gitu?

6 comments:

  1. Kudu bikin buku dulu berarti.
    Tapi saya mah mau jadi penonton aja ah, ga mau jadi orang tenar.

    ReplyDelete
  2. adain talkshow aja dulu... direkam, diupload. jadi deh Qi.

    ReplyDelete
  3. Wah postingan siapa tuh? dishare dong harusnya Ki. \:D/

    ReplyDelete
  4. Itu kenapa gaya-gaya anak cowok kalo foto kebanyakan begitu ya, kata temen gue itu gaya anak stm.

    Buak Talk show sendiri aja, sewa temen buat jadi MC :")

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram